Follow Us

Kagetnya Bukan Main, Seekor Kuda Poni Muncul di Kabin Pesawat, Ternyata Bukan Hewan Sembarangan!

Amel - Selasa, 10 September 2019 | 10:40
Kagetnya Bukan Main, Seekor Kuda Poni Muncul di Kabin Pesawat, Ternyata Bukan Hewan Sembarangan!
Daily Star

Kagetnya Bukan Main, Seekor Kuda Poni Muncul di Kabin Pesawat, Ternyata Bukan Hewan Sembarangan!

WIKEN.ID - Demi keamanan dan keselamatan penumpang, ada peraturan-peraturan yang wajib dipatuhi oleh para penumpang pesawat terbang, termasuk diantaranya peraturan mengenai benda-benda yang tidak boleh dibawa ke pesawat.

Semua ketentuan mengenai barang-barang yang tidak bisa diangkut ke dalam pesawat sudah diatur oleh ICAO (International Civil Aviation Organization) yang berlaku secara internasional.

Nah, benda-benda yang tidak boleh dibawah alat tumpul, benda berbahan gas, benda tajam dan produk yang berasal dari hewan.

Baca Juga: Hobi Lakukan Eksperimen, Youtuber Ini Rela Goreng iPhone X Milik Temannya, Netizen: Goreng Bensin Dong!

Orang-orang di bandara dan penumpang di pesawat dalam sebuah penerbangan dikejutkan dengan adanya seekor kuda mini yang ikut dalam perjalanan.

Melansir The Sun, Senin (2/9/2019), kuda poni mini itu ikut dalam penerbangan American Airlines.

Peristiwa langka itu menarik perhatian banyak orang dan beberapa diantara mereka mengunggah hal tersebut melalui media sosial.

Salah seorang penumpang, Evan Nowak mengatakan dia memperhatikan binatang itu, yang dibawa ke pesawat oleh sesama penumpang saat terbang dengan layanan dari Chicago ke Omaha.

Dia memposting rekaman itu ke Twitter, yang menunjukkan kuda itu dengan tenang duduk di dekat bagian depan pesawat di kursi lorong.

Baca Juga: Saipul Jamil Jatuh Miskin Usai Cabuli Remaja Pria, Indra Herlambang Terkejut Temukan Foto Lelaki Tampan Ini di Rumahnya: Oh My God!

Dia menambahkan, "Pada saat ini kami ingin mulai naik dengan tugas militer aktif, keluarga bepergian dengan anak-anak di bawah usia 3 tahun, dan kuda ..."

Editor : Amel

Latest