Follow Us

Hubungan dengan Faisal Sudah Diterawang Sejak 2018, Paranormal Ini Beberkan Alasan Luna Maya Belum Menikah Walau Sudah Direstui Keluarga

Pipit - Selasa, 10 September 2019 | 09:00
Luna Maya terlihat simpel mengenakan kaus oblong bewarna putih dan legging
instagram.com/lunamaya

Luna Maya terlihat simpel mengenakan kaus oblong bewarna putih dan legging

WIKEN.ID - Luna Maya dikabarkan tengah dengan pengusaha sukses asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Bahkan keduanya sempat liburan bersama di Bali bersama teman-temannya yang lain.

Hubungan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin tidak hanya sedot perhatian publik, tetapi juga perhatian dari paranormal yang cukup terkenal dikalangan selebriti yaitu Mbak You.

Baca Juga: Akibat Kelebihan Berat Badan, Tikus Ini Terjebak di Selokan, Sampai Dibantu Pemadam Kebakaran Agar Bisa Keluar

Baca Juga: Dapatkan Uang Melimpah Saat Masih Jadi Paranormal, Usai Pensiun dari Dunia Klenik Ki Joko Bodo Lakukan Pekerjaan Ini Demi Menyambung Hidup

Menurut Mbak You soal Luna Maya yang lagi dekat dengan Faisal sudah pernah ia terawang pada akhir tahun 2018.

"Di penghujung 2018 kemarin saya permah terawang Luna Maya bakal ketemu dengan pengusaha dan karirnya akan meningkat," ujar Mbak You lewat akun instagram @mbakyou17 yang dikutip Wartakotalive.com pada Senin (17/6/2019).

Apalagi baru-baru ini Luna Maya terlihat berlibur bersama dengan keluarga dari Faisal Nasimuddin di Bali.

"Sekarang pria yang lagi dekat dengan Luna Maya yang berinisial F didukung oleh keluarga besarnya. Tinggal Luna yang mengambil keputusan," tutur Mbak You.

Namun melihat kegagalan yang dialaminya, menurut Mbak You, Luna Maya semakin berhati-hati untuk menjalin hubungan kembali.

Seperti diketahui wanita kelahiran Bali 35 tahun yang lalu ini pernah menjalin asmara dengan Ariel Noah dan Reino Barrack dalam jangka waktu tidak sebentar.

Menurut Mbak You, Luna Maya sulit menikah karena tipikalnya yang mencari pria yang bertanggung jawab dan sangat berkomitmen dengan hubungan.

Editor : Pipit

Latest