Follow Us

Percaya Bisa Menjaga Karir dan Kecantikannya Agar Tetap Bersinar, 5 Artis Ini Pernah Jalani Ritual Klenik demi Pekerjaan

Pipit - Selasa, 03 September 2019 | 16:40
Dewi Perssik jalani ritual sebelum shooting film
instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik jalani ritual sebelum shooting film

WIKEN.ID - Era modern dan sudah melupakan hal-hal mistis, namun nyatanya beberapa artis tetap percaya akan hal-hal klenik.

Para artis ini percaya, ritual-ritual yang dilakukan bisa menjaga karir dan kecantikan, agar tetap langgeng di dunia hiburan, bisnis entertaiment atau lainnya, atau memang sekadar untuk menjalankan tradisi.

Para artis ini contoh sebagian besar yang masih menjaga tradisi maupun mendapatkan manfaat dari ritual yang mereka jalani secara mistik.

Tetapi ada pula yang menjalani ritual ilmiah, namun dianggap menjijikan seperti ritual dengan lendir keong dan kotoran burung demi membuat kulit mereka segar dan alami.

Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat sendiri dan banding foto-foto seleb usai mereka ritual, demi menjaga kecantikan dan tentunya dari penampilan ini mereka akan memetik hasilnya, seperti tetap eksis di dunia hiburan.

Baca Juga: Detik-detik Kecelakaan Beruntun Tol Cipularang Terekam Video, Terdengar Suara Jeritan Astagfirullah

Baca Juga: Perjuangan Seorang Ibu, Supir Angkot Wanita Ini Bawa Bayinya Narik, Netizen Kagum Sekaligus Khawatir

1. Dewi Persik punya ritual khusus untuk film dan jaga kecantikan

Dewi Persik. Sosok yang satu ini memang multi talenta. Dia cantik dan seksi, namun untuk menjaga semua itu dia pun menjalani ritual secara medis dan juga mistik. Meski ritual medislah yang membuat dia tampil cantik hingga kini.

Namun publik pernah melihat dia melakukan ritual. Meski ini berhubungan dengan aktiknya.

Seperti diketahui, ritual itu dilakukan ketika berakting dalam film Nyi Blorong, Depe memerankan tokoh yang merupakan titisan Ratu Pantai Selatan.

Sebelum menjelang prosesi shooting ini, Depe sengaja mendatangi tempat-tempat yang dipercaya mitos merupakan tempat persinggahan Ratu Pantai Selatan.

Editor : Pipit

Latest