Follow Us

Resmi Jadi Suami Istri, Roger dan Cut Meyriska Nostalgia Awal Jumpa Hingga Saling Jatuh Cinta

Rebi - Senin, 02 September 2019 | 14:30
Resmi Jadi Suami Istri, Roger dan Cut Meyriska Nostalgia Awal Jumpa Hingga Saling Jatuh Cinta
Kolase WIKEN.ID

Resmi Jadi Suami Istri, Roger dan Cut Meyriska Nostalgia Awal Jumpa Hingga Saling Jatuh Cinta

WIKEN.ID - Setelah menggelar pernikahan pada 17 Agustus 2019, Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri.

Pernikahan keduanya menjadi buah perjuangan yang manis setelah kisah cinta sempat terhalang restu orangtua.

Roger Danuarta sempat tak diberi restu oleh ayah Cut Meyriska. Diduga alasan Roger Danuarta tak direstui oleh ayah Cut Meyriska karena perbedaan agama.

Selian itu, banyak juga yang beranggapan, riwayat kelam Roger jadi alasan lain kenapa ayah Cut Meyriska tak merestuinya.

Lewat tayangan di channel YouTube SCTV edisi Minggu (2/12/2018), ayah Cut Meyriska kala itu menyebut penolakannya karena Roger Danuarta dianggap tak memiliki latar belakang yang baik.

Baca Juga: Resmi Jadi Suami Cut Meyriska, Video Ini Beberkan Respon Keluarga Besar Roger Danuarta Tentang Pernikahan Aktor yang Kini Telah MualafSeperti diketahui, Roger pernah ditemukan polisi dalam keadaan overdosis di mobilnya pada tahun 2014 silam."Kalau ada yang merasa dirinya (pernah pakai) narkoba yang pingin dengan si Cut Meyriska, udah mundur aja," ucap Suryadi AK, ayah Cut Meyriska, blak-blakan.

Namun kesabaran dan perjuangan Roger berbuah manis dengan pernikahannya bersama Cut Meyriska.

Setelah resmi menjadi suami istri, keduanya nostalgia bagaimana perjumpaan awal mereka hingga kemudian saling jatuh cinta.

Pasangan ini bernostalgia dalam video berjudul "ANTARA KAWIN LARI, TAK DIRESTUI, & KESABARAN ROGER CUT MEYRISKA- PENASARANS" yang tayang di kanal YouTube Rans Entertainment.

Roger Danuarta kenang perjumpaan awalnya dengan Cut Meyriska.

Ia mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama pada Cut Meyriska pada 2014 silam.

Pertemuan pertama keduanya terjadi ketika sama-sama menjadi pemeran di sebuah sinetron.

Editor : Rebi

Baca Lainnya

Latest