Follow Us

Sempat Tertipu dan Dijadikan Istri Kedua, Peggy Melati Sukma Tak Mau Lagi Pikirkan Dunia Keartisan Hingga Memilih Ganti Nama

Pipit - Jumat, 30 Agustus 2019 | 17:30
Peggy Melati Sukma
suryamalang.tribunnews.com

Peggy Melati Sukma

WIKEN.ID - Lama tinggalkan dunia hiburan, kini Peggy Melati Sukma mantap berhijrah dan banyak memberikan kajian, bahkan ia juga mengganti namanya.

Teteh Khadijah, itulah sapaan akrab terbaru Peggy kini mengenakan hijab lengkap dengan cadarnya.

Tak lagi memikirkan dunia keartisan, saat ini Peggy mengatakan ingin mengejar akhirat dan mulai mengikuti apa yang Allah inginkan.

Baca Juga: Nahas! Remaja Ini Tewas Mengenaskan dengan Otak Digerogoti Ratusan Cacing Pita, Diduga Usai Mengonsumsi Daging Babi Setengah Matang

Baca Juga: Ditinggal Menikah Oleh Peggy Melati Saat Masih Cinta, Begini Kisah Teuku Zacky yang Kini Bahagia Bersama Istri Bulenya

“Apapun saya korbankan hanya untuk Allah, mulai dari panggung hiburan, rumah tangga, dan saya tutup diri saya seperti perintah Allah,” ujar Peggy ketika memberikan tausiyah di hadapan jemaah Masjid Baiturrahim, Jalan Saluyu, Rancasari, Riung Bandung, Selasa (22/2/2018).

Di usianya yang kini menginjak 41 tahun, teteh Khadijah mantap memperdalam ilmu agama dan memberikan tausiyah ke sejumlah daerah hingga luar Indonesia.

Mengubah penampilan menjadi lebih religius membuat Peggy merasa lebih tenang untuk menjalani kehidupannya.

“Hijrah adalah janji Allah, saya mendapat ketenangan hati, dijanjikan persaudaran sesama muslim akan meningkat dan dibukanya pintu-pintu kebaikan. Bukan saya yang berjanji, tapi Allah,” ujarnya.

Sebelum berhijrah Peggy diketahui pernah menikah dengan seorang pengusaha.

Namun sayangnya pernikahan tersebut harus kandas.

Dilansir dari TribunSeleb Peggy mengaku telah menjadi istri kedua dari mantan suaminya, Wisnu Tjandra.

Editor : Pipit

Latest