Follow Us

Viral Video Wanita Menangis Sambil Bernyanyi Saat Konser Didi Kempot, Ternyata Ini Sosoknya dan Alasannya Menangis

Rebi - Minggu, 25 Agustus 2019 | 16:00
Viral Video Wanita Menangis Sambil Bernyanyi Saat Konser Didi Kempot, Ternyata Ini Sosoknya dan Alasannya Menangis
Kolase WIKEN.ID

Viral Video Wanita Menangis Sambil Bernyanyi Saat Konser Didi Kempot, Ternyata Ini Sosoknya dan Alasannya Menangis

WIKEN.ID - Sebuah video yang menampilkan seorang wanita menangis sambil bernyanyi saat konser Didi Kempot mendadak viral di media sosial.

Video tersebut dibagikan berbagai akun sosial media dengan caption "ambyar".

Diketahui, video tersebut diambil saat lagu Cidro dinyanyikan Didi Kempot dalam konser di Acara Semajamu, Banjir Kanal Barat, Semarang pada Rabu (21/8).

Setelah video tersebut viral di media sosial, warganet pun sontak mengomentari sosok wanita dalam video itu.

Warganet juga memberikan semangat kepada wanita tersebut agar terus kuat.

Sementara itu, wanita dalam video tersebut tak menyangka jika videonya viral di media sosial.

Baca Juga: Jarang Terekspos, Begini Potret Cantik dan Video Istri The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot, yang Lebih Muda 15 Tahun

"Aku nggak nyangka bakal serame ini, dan seluruh akun di semua provinsi ada video saya.Ternyata di depan banyak yang melihat dan merekam," ucap wanita tersebut.

Ternyata inilah sosok wanita yang menangis saat konser Didi Kempot itu.

Ia adalah Ofinia Rizkihayyu, seorang mahasiswi Universitas PGRI Semarang.Wanita yang biasa disapa Ofi ini mengatakan jika sebenarnya ia malu saat menangis seperti itu."Sebenarnya malu waktu nangis itu tapi mungkin perasaan saya saat itu mewakili semua hati wanita atau laki laki yang sedang sedih," kata Ofi.Mahasiswi jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi ini mengaku sempat memiliki masalah asmara sekitar dua minggu lalu hingga larut saat idolanya, Didi Kempot menyanyikan lagu Cidro.

Baca Juga: Terlalu Menikmati Lagu Didi Kempot, Reaksi Malu-malu Jokowi Dilirik Ibu Iriana Saat Ikutan Nyanyi Jadi Sorotan, Ini Videonya"Inget dua minggu lalu memang lagi ada problema tentang asmara jadi ya kebawa," lanjut Ofi. Namun masalah asmaranya sontak hilang saat idolanya mulai nyanyi.Ia pun berjoget mengikuti irama lagu campursari dengan para penonton lain.Gadis asal Desa Pulorejo, Kecamatan Purwodadi ini mengaku suka dengan lagu-lagi Didi Kempot karena tak lekang oleh waktu.Selain itu, lalu penyanyi yang dijuluki Godfather of brokenheart ini juga mampu mewakili perasaan yang sedang galau.

Editor : Rebi

Baca Lainnya

Latest