Follow Us

3 Kali Menikah dan 8 Tahun Jalani Rumah Tangganya Kini, Dewi Sandra Berikan Jawaban Ini Tiap di Tanya Mengenai Kehadiran Buah Hati

Pipit - Sabtu, 24 Agustus 2019 | 13:30
Ditanya mengenai anak, begini jawabam Dewi Sandra
Instagram.com/@dewisandra

Ditanya mengenai anak, begini jawabam Dewi Sandra

WIKEN.ID - Lima tahun hidup sendiri usai bercerai dari Glenn Fredly, Dewi Sandra akhirnya melabuhkan hati pada sosok Agus Rahman hingga kini.

Keduanya menikah pada tahun 2011, 8 tahun bersama Dewi Sandra masih belum dikarunia buah hati.

Tak dapat dipungkiri, Dewi Sandra sangat memimpikan hadirnya buah hati di tengah-tengah rumah tangganya dengan sang suami.

Baca Juga: Mirip Film Final Destination, Gadis Malaysia Ini Tewas Setelah Kepalanya Dihantam Pisau Traktor, Begini Videonya Mengerikannya!

Baca Juga: Selalu Ramah Layaknya Ibu Peri, Sandra Dewi Tiba-tiba Berubah Marah Saat Pria Ini Menanyakan Tips Sambil Menghina!

"Anak kecil, bayi adalah amanah dari Allah. Itu juga rezeki itu juga adalah kesenangan yang tidak bisa diucapkan dengan kata-kata. Saya yakin semua orangtua akan bilang bahwa anak mereka adalah yang anak paling keren, paling lucu, paling menggemaskan." tuturnya.

Namun wanita keturuan Inggris ini menyadari bahwa menjadi orangtua juga berarti harus memiliki tanggung jawab yang sangat besar.

"Jadi orangtua itu menyenangkan sekali tapi tanggung jawabnya juga besar. Jadi saya rasa ini pasti akan lead to next question 'kira-kira gimana punya anak?" katanya sambil tersenyum.

Istri dari Agus Rahman itu menuturkan bahwa selama hampir 20 tahun ia dihadapkan dengan pertanyaan mengenai momongan.

"Hampir 20 tahun saya dihadapi 'kapan punya anak?' dan saya merasa benar-benar merasa itu adalah hak prerogatif Allah.

Banyak sekali cara, banyak sekali yang berhasil ada yang gagal.

Baca Juga: Bukan Hanya Ngompol, Terkuak Kebiasaan Syahnaz yang Buat Tak Bisa Ketinggalan Sang Mama: Ada Wangi yang Tidak Ada Dimanapun!

Editor : Pipit

Latest