Follow Us

Demi Beri Kenyamanan Sebelum Akhirnya Ditinggalkan, Perempuan Ini Rela Memeluk Anjingnya Semalaman Sambil Menangis, Lihat Video Kisahnya

Rebi - Kamis, 22 Agustus 2019 | 19:00
Demi Beri Kenyamanan Sebelum Akhirnya Ditinggalkan, Perempuan Ini Rela Memeluk Anjingnya Semalaman, Lihat Video Kisahnya
My Pets

Demi Beri Kenyamanan Sebelum Akhirnya Ditinggalkan, Perempuan Ini Rela Memeluk Anjingnya Semalaman, Lihat Video Kisahnya

WIKEN.ID - Sebuah video menampilkan kisah perempuan yang rela memeluk anjingnya semalaman, sebelum hewan itu menyerah pada penyakitnya.

Hewan peliharaan seringkali bergantung pada manusia untuk cinta dan kebutuhan esensial.

Sehingga banyak hewan malang yang berakhir di jalan tanpa pengasuh seringkali mengalami nasib buruk, tertabrak mobil atau kedinginan saat cuaca ekstrem.

Hewan-hewan yang malang ini memiliki kehidupan yang sulit di jalanan.

Hewan-hewan itu juga tidak tahu kenyamanan rumah yang hangat di mana mereka dapat meringkuk dan tidur nyenyak di malam hari.

Baru-baru ini, seekor pit bull liar bernama Watson ditemukan oleh Janine Guido, seorang anggota staf organisasi penyelamatan hewan Philadelphia.

Baca Juga: Terekam Video CCTV, Pasangan Ini Tak Percaya Saat Melihat Kelakuan Anjing Peliharaan Pada Balita Mereka

Watson adalah salah satu contoh seekor anjing malang yang menyerah pada kesengsaraan hidup tanpa rumah atau makanan pokok dan tempat berlindung.

Watson ditemukan memiliki tumor besar di punggungnya, dan ia memiliki luka di bagian tubuhnya yang lain.

Orang-orang yang menemukan anjing membawanya ke fasilitas dokter hewan darurat setempat di mana ia diberi diagnosis yang menyedihkan.

Dokter hewan menyatakan bahwa tumor anjing telah menyebar dan terlalu banyak untuk diobati, sementara waktunya hampir habis.

Editor : Rebi

Baca Lainnya

Latest