Follow Us

Rayakan Kemerdekaan RI ke-74, Viral Video Warga Terhanyut Saat Nyanyikan Indonesia Raya di Dalam Kereta Jakarta-Surabaya

Pipit - Minggu, 18 Agustus 2019 | 15:00
Rayakan Kemerdekaan RI ke-74, Viral Video Warga Terhanyut Saat Nyanyikan Indonesia Raya di Dalam Kereta Jakarta-Surabaya

WIKEN.ID - Dalam rangka HUT RI ke-74 lalu, viral sebuah video yang menampilkan para penumpang kereta berdiri dan memberi penghormatan dengan bernyanyi lagu Indonesia Raya.

Dalam video yang beredar di media sosial tersebut, para penumpang tampak khidmat dan terhanyut kala menyanyikan lagu kebangsaan tersebut.

Baca Juga: Video Aksi Rani Operasikan Alat Berat Ekskavator, Jadi Petugas Ekskavator Perempuan Pertama di Jakarta!

Baca Juga: Anak Durhaka, Wanita Ini Tega Sewa Pembunuh Bayaran Untuk Tembak Ibunya Hanya Demi Kekasihnya, Begini Video Kronologinya

Diketahui video para penumpang kereta menyanyikan Lagu 'Indonesia Raya' tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, Sabtu (17/8/2019).

Video berdurasi singkat itu direkam di dalam kereta api Argo Bromo Anggrek relasi Jakarta (Gambir)-Surabaya (Pasar Turi), Sabtu (17/8/2019).

Video itu direkam oleh seorang penumpang yang berada dalam gerbong.

Speaker dalam gerbong kereta itu terdengar memutar lagu kebangsaan Indonesia, yakni lagu 'Indonesia Raya'.

"Indonesia Tanah Airku, tanah tumpah darahku, di sanalah aku berdiri, jadi pandu ibuku," terdengar lagu dalam video tersebut.

Baca Juga: Tak Terima Neneknya Ditiduri, Pemuda Ini Bunuh Bunuh Seorang Kakek Berusia 75 Tahun, Begini Video Kronologinya!

Baca Juga: Sampai Melotot, Video Aksi Dua Bocah Kecil Ikut Lomba Makan Biskuit Ini Bikin Ngakak dan Gemas!

Para penumpang dalam gerbong kereta itu juga tampak berdiri seluruhnya.

Mereka tampak menirukan lagu dengan mengiringinya.

Kereta itu juga terus melaju saat Lagu 'Indonesia Raya' didendangkan.

Editor : Pipit

Latest