Follow Us

Jauh Dari Kesan Kaku dan Tegang, Intip Yuk Video Dua Jenderal TNI Beradu Memenangkan Lomba Makan Kerupuk, Seru!

Pipit - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 18:00
Jauh Dari Kesan Kaku dan Tegang, Intip Yuk Video Dua Jenderal TNI Beradu Memenangkan Lomba Makan Kerupuk, Seru!

WIKEN.ID - Hari kemerdekaan memang kerap kali dirayakan dengan perlombaan, sama dengan video yang ada di bawah ini.

Biasanya lomba dilakukan oleh anak-anak di area perumahan, namun dalam video ini yang mengikuti lomba adalah dua orang jenderal TNI.

Lomba makam kerupuk yang digelar oleh Kodam XIV Hasanuddin ini, dilaksanakan di lapangan Setia Hingga Akhir (SHA) Jl Urip Sumoharjo, Panakkukang, Kota Makassar.

Baca Juga: Sebut Betrand Hadiah Terindah di Video Ini, Ruben Onsu Ajak Tiup Lilin Bersama: Dia Belom Pernah Tiup Lilin Sebelumnya

Baca Juga: Jadi Aktor Top Indonesia, Reza Rahardian Sebut Film Anak-anak Ini yang Jadi Inspirasinya di Dunia Akting, Ini Videonya

Tidak hanya Surawahadi, jenderal TNI dua bintang yang ikuti lomba makan kerupuk. Kepala Staf Kodam (Kasdam) Brigjen TNI Budi Sulistiyono juga turut meramaikan.

Dua jenderal TNI di jajaran Kodam XIV ini, berlomba-lomba menghabisi kerupuk yang digantung oleh panitia, dengan tali rapiah.

Lomba makan kerupuk berlangsung seru, karena kaki kanan Mayjen Surawahadi dan Brigjen Budi harus diikat dengan tali rapiah yang kemudian disambungkan ke kerupuk.

Akhirnya, para peserta lain dan penonton yang berada di lokasi perlombaan terlihat sangat terhibur, walau pada akhirnya dua jenderal ini terpaksa menggunakan tangan.

Lomba makan kerupuk, adalah rangkaian perlombaan yang diperlombakan dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74, di 17 Agustus manti.

Menurut Mayjen Surawahadi, perlombaan tersebut hampir diikuti semua jajaran. Hal ini agar lebih pererat lagi persaudaraan dan tali silaturahmi antara pprajurit Kodam XIV.

Baca Juga: Diiringi Lagu Ayah, Ruben Onsu Terkejut Betrand Peto Datang ke Ulang Tahunnya: Betrand Adalah Hadiah Terindah, Ini Videonya

Editor : Wiken

Latest