Follow Us

Video Aksi Pencurian Handphone Oleh Pria Berhelm Saat Pemilik Tengah Tidur di Atas Meja

Pipit - Jumat, 16 Agustus 2019 | 20:00
Video Aksi Pencurian Handphone Oleh Pria Berhelm Saat Pemilik Tengah Tidur di Atas Meja

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu viral video pencurian sebuah handphone yang dilakukan pria berhelm saat pemilik handphone tertidur.

Video pencurian satu unit handphone di Warung Ayam Bakar di Jalan Ridwan Rais, Beji, Kota Depok ini terjadi pada sabtu (20/7/2019).

Baca Juga: Video Ikan Asin Jilid 2: Hotman Paris Lakukan Serangan Balik Laporkan Farhat Abbas dengan Berbagai Pasal

Baca Juga: Kini Miliki Penghasilan Fantastis, Raffi Ahmad Akui Pernah Berjudi dan Bahagia Ketika Menang di Video Ini!

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, kronologi pencurian handphone dalam video tersebut bermula ketika korbannya Ilham Asari (20) tengah tertidur lelap didalam warung sekira pukul 07.00 WIB.

Seketika, pelaku yang bernama Jaya (43) alias Jamrong pun masuk kedalam warung dan melihat satu unit handphone tergeletak didekat korban yang tengah tertidur lelap.

Tak berselang lama sambil mengamati keadaan sekitar, pelaku pun langsung menagmbil handphone tersebut dan pergi meninggalkan korban yang masih tertidur lelap diatas meja.

Apes, Jamrong tidak mengetahui bahwa aksinya tersebut terekam jelas melalui kamera cctv pengawas yang ada didalam warung ayam bakar korbannya.

“Perbuatan pelaku terekam cctv warung dan viral di media sosial,kemudian anggota reskrim Polsek Beji melakukan penyelidikan mencari keberadaan pelaku,” ujar Deddy ketika dikonfirmasi, Rabu (24/7/2019).

Baca Juga: Lagi Dekat dengan Luna Maya, di Video Ini Raffi Ahmad Pernah Sembunyikan Mikha Tambayong dalam Mobil Denny Cagur

Baca Juga: Akui Seminggu 3 Kali Selingkuh di Hotel, Wanita Ini Ngamuk Saat Digerebek Satpol PP Tengah Berbuat Mesum, Begini Videonya!

Penyelidikan tersebut pun membuahkan hasil, keberadaan pelaku berhasil diketahui dan langsung diamankan dari kediamannya yang beralamat di daerah Krukut, Limo, dan kemudian langsung dibawa ke Mapolsek Beji guna pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Pipit

Latest