Follow Us

Warungnya Renovasi, Pria dalam Video Ini Kaget Mesti Bayar 40 Juta Karena Ulah Driver Grab

Pipit - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 08:00
Ilustrasi Ojol
IG @fakta.jakarta

Ilustrasi Ojol

WIKEN.ID - Dalam video ini pemilik warung Bebek Chipuk di Kota Malang mengalami kerugian hingga Rp40 juta karena diduga menjadi korban order fiktif dari sejumlah pengemudi Grab.

Riski Riswandi, pemilik warung tersebut mengaku sudah melaporkan ke pihak kepolisian, dalam video ini pula ia menunjukkan bukti struk pesanan.

Baca Juga: Lagi Dekat dengan Luna Maya, di Video Ini Raffi Ahmad Pernah Sembunyikan Mikha Tambayong dalam Mobil Denny Cagur

Baca Juga: Akui Seminggu 3 Kali Selingkuh di Hotel, Wanita Ini Ngamuk Saat Digerebek Satpol PP Tengah Berbuat Mesum, Begini Videonya!

Dirinya merasa heran dengan besarnya tagihan tersebut, pasalnya warung bebek tersebut tutup sejak Bulan Ramadan hingga sekarang karena direnovasi.

Order fiktif tersebut dilakukan sejak Sabtu (27/7/2019). Riski mengakui di akun Grab alamat yang tertulis adalah di Jalan Raden Tumenggung Suryo.

Dirinya dan sang istri membuka warung ke lokasi lain yakni di Jalan Terusan Titan 5 G.4.

Riski sudah sempat melakukan pengajuan alamat baru ke pihak Grab, tetapi belum ada realisasi.

Mengetahui adanya tagihan tersebut, Riski lantas meninjau warungnya di alamat yang lama.

Baca Juga: Ruben Onsu Rayakan Pesta Ulang Tahun Super Mewah, di Video Ini Jordi Bocorkan Kisaran Biaya: Kayaknya Mau Direimburs Deh!

Baca Juga: Suami Istri Ini Tak Terima Disuruh Antri Saat Keluar Tol, Viral Videonya Saat Cegat Pengemudi Lain di Pom Bensin Sambil Bawa Kunci Roda!

Ia mengaku menemukan sejumlah nota atas nama warungnya yang berserakan dengan total transaksi Rp125 ribu.

Saat itu, Riski juga mendapati sejumlah pengemudi Grab berkumpul di warungnya yang lama.

(*)

Editor : Pipit

Latest