Follow Us

Krim Pemutih Wajah Dijual Bebas di Online Shop Tanpa Izin BPOM, Begini Video Investigasinya!

Amel - Selasa, 13 Agustus 2019 | 14:35
Rangkaian HN Cream yang dijual secara online
Stylo Indonesia

Rangkaian HN Cream yang dijual secara online

WIKEN.ID - Tak bisa dimungkiri, kata pencarian Krim Pemutih Wajah atau Produk Pemutih Wajah masih menjadi “Diva”, alias menempati urutan teratas untuk kategori skincare atau produk perawatan kulit di beberapa situs e-commerce di Indonesia.

Fakta di atas juga diperkuat ketika Instagram @Stylo.Indonesia mengangkat sejumlah tema produk skincare pemutih wajah atau kulit dengan engagement dan viewsnya yang mencapai angka lebih dari 100.000 views dan ratusan komentar dari audiens setia Stylo, yang akrab disapa Stylovers, hanya dalam satu postingan yang menginginkan rekomendasi produk pemutih wajah yang bisa dibeli dan memberi hasil cepat alias instan.

Kemudahan berbelanja produk perawatan kecantikan secara online terkadang membuat beberapa wanita mengesampingkan keamanan dari produk tersebut.

Baca Juga: Ruben Onsu Kaget Kedatangan Para Mantan, di Video Ini Terkuak Dirinya Ikut Terseret Kasus Vanessa Angel: Lo Bermasalah Gue yang Dicari!

Termasuk produk pemutih wajah yang sekarang ini menjadi tren kecantikan di kalangan wanita.

Berbagai produk pemutih wajah kini memang banyak dijual secara online yang bisa dengan mudah dibeli oleh para wanita.

Hanya karena diiming-imingi harga murah, rating dan review penjualan yang tinggi membuat wanita jadi lebih mudah tergiur untuk membeli produk pemutih wajah tersebut.

Padahal, ada beberapa hal lain yang harus diperhatikan oleh setiap wanita sebelum membeli produk pemutih wajah, termasuk juga kandungan yang ada pada produk tersebut.

Hal tersebutlah yang membuat Stylo.ID ingin menguji lebih lanjut bagaimana keamanan membeli skincare online yang kini menjadi salah satu gaya hidup wanita milenial.

Baca Juga: Anak Sandra Dewi Hampir Tak Pernah Terlihat Sedih, Video Raphael Moeis Nangis Justru Bikin Netizen Gemas: Ahirnya!

Krim Pemutih Wajah yang Paling Laris di E-commerce

Editor : Amel

Latest