Follow Us

Terekam Video Aksi Burung Gagak Curi Bulu dari Pantat Panda yang Lagi Asik Berjemur Untuk Dijadikan Benda Termewah di Cina!

Pipit - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 16:00
Terekam Video Aksi Burung Gagak Curi Bulu dari Pantat Panda yang Lagi Asik Berjemur Untuk Dijadikan Benda Termewah di Cina!

WIKEN.ID - Ada-ada saja kelakuan burung gagak dalam video ini, melihat seekor panda tengah bersantai ia malah diam-diam mencuri bulu putih sang panda.

Burung gagak yang terlihat mencabut bulu panda raksasa yang diduga untuk dijadikan sarangnya di kebun binatang Beijing, Cina.

Aksi burung gagak ini tentu saja sukses mencuri hati pengunjung dan merekam aksi binatang tersebut.

Baca Juga: Kesal Karena Tidak Diajak Bermain, Video Ini Tangkap Momen Bocah Melempar Ponsel Ayahnya ke Laut

Baca Juga: Ibu Buang Buah Hatinya ke Selokan, Video Ini Tangkap Momen Dua Anjing Liar Selamatkan Bayi Itu

Dilaporkan oleh surat kabar setempat, sebagaimana dilansir melalui halaman mynewshub, gagak itu mencabut bulu panda raksasa di bagian paling sensitif dari punggung hewan itu dengan menggunakan paruhnya.

Gagak itu kemudian dengan terbang menjauh dari daerah itu setelah menyadari hewan khas Cina itu sadar akan tindakannya.

Tindakan burung gagak itu semakin menjadi perhatian saat menggunakan bulu panda yang diperolehnya sebagai bahan dalam pembangunan sarangnya.

Melihat aksi gagak tersebut, wisatawan dan pengunjung Kebun Binatang Beijing itu jelas merasa terhibur dan sempat mengambil beberapa foto dan cuplikan dari dua binatang itu.

Baca Juga: Bingung Dengar Keributan di Belakang Rumah, Pria Ini Terkejut Lihat Dua Beruang Bertengkar Layaknya Manusia, Begini Videonya!

Baca Juga: Tak Terima Ditilang, Bapak Ini Ngambek Buka Baju dan Minta Ditembak Polisi, Ditertawakan Banyak Orang, Lihat Videonya!

Editor : Pipit

Latest