Follow Us

Alami Gangguan Tidur Aneh, Wanita Ini Berhutang 55 Juta untuk Belanja Online yang Tak Ia Sadari, Sampai Beli Lapangan Basket! Ini Video Kisahnya

Agnes - Jumat, 09 Agustus 2019 | 17:00
Alami Gangguan Tidur, Wanita Ini Habiskan 55 Juta untuk Belanja Online Tanpa Ia Sadari, Salah Satunya Beli Lapangan Basket dan Garam
world of buzz

Alami Gangguan Tidur, Wanita Ini Habiskan 55 Juta untuk Belanja Online Tanpa Ia Sadari, Salah Satunya Beli Lapangan Basket dan Garam

WIKEN.ID - Kaget dan tidak habis piki, mungkin itulah yang ada di pikiranmu ketika melihat video ini.

Bagaimana tidak, video ini menceritakan mengenai efek dari gangguan tidur yang tidak biasa.

Video ini menceritakan pengalaman aneh seorang ibu asa Inggris.

Seorang ibu tiga anak ini memiliki kelainan tidur langka dan menghabiskan 3.000 poundsterling atau sekitar Rp 55 juta untuk berbelanja di internet.

Dan semuanya dia lakukan sambil tidur nyenyak.

Kelly Knipes yang berusia 37 tahun secara rutin bangun di pagi hari dan menemukan kwitansi di emailnya untuk barang-barang yang ternyata tidak dia sadari telah dia beli.

Semua barang-barang ini dia beli secara online di malam hari dan saat ia tidur.

Seperti pada suatu hari, sebuah truk pengiriman muncul di luar rumahnya yang berisi ‘Unit Bola Basket di Rumah’ yang termasuk dengan jaring, tiang dan papan.

Baca Juga: Pamer Roti Sobek, Pria Ini Kebanjiran Pembeli Wanita di Warung Duriannya, Lihat Ketampanan Wajahnya di Video Ini!

Ia membelinya di Ebay seharga 100 pounsterling atau sekitar Rp 1,8 juta dan tentu saja ia tidak sadar telah membelinya.

Dilansir dari Daily Mail, barang-barang yang telah ia beli termasuk ratusan permen Haribo, toples kue, kaleng cat, garam dan merica, rumah-rumahan, dua kulkas, meja dan buku-buku tentang mengajar padahal ia bukan seorang guru.

Source : Mirror

Editor : Agnes

Baca Lainnya

Latest