Follow Us

Ungkap Hubungan Terlarang dengan ZL di Video Ini, Millendaru Dilabrak Nafa Urbach Lewat Ashanty

Pipit - Jumat, 02 Agustus 2019 | 10:30
Ashanty peringatkan Millendaru soal pengakuannya yang buat Nafa Urbach meradang. MIllen betulan pernah kencan satu malam dengan Zack Lee?
Kolase dari Instagram @millencyrus, @ashanty_ash, dan @nafaurbach

Ashanty peringatkan Millendaru soal pengakuannya yang buat Nafa Urbach meradang. MIllen betulan pernah kencan satu malam dengan Zack Lee?

WIKEN.ID - Millendaru sempat mengakui hubungan istimewanya dengan mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee melalui video di kanal YouTube MOP Channel.

Dalam video itu, Millendaru membenarkan bahwa ia pernah berhubungan dengan pria berinisial ZL yang sudah diduga adalah Zack Lee.

Baca Juga: Kaget Disinggung Sosok Wijaya Saputra oleh Gempi, di Video Ini Gading Marten: Oh shit!

Baca Juga: Agung Hercules Dikabarkan Meninggal, di Video Ini Ia Sempat Curhat Tak Boleh Angkat Barbel Lagi

Mengutip dari tayangan video Youtube MOP Channel dalam acara Bisik-bisik Tetangga, Senin (22/7/2019) Millendaru mengaku bahwa dirinya pernah punya kisah spesial dengan artis berinisial ZL.

Meski hanya menyebutkan inisial saja, pertanyaan yang dilontarkan pembawa acara semakain jelas dengan keteranagn ZL adalah mantan suami artis berinisial NU.

"Terjadi sesuatu, urusan tempat tidur sama salah satu artis berinisial ZL yang mantan artis berinisial NU. Pernah ya ?" tanya pembawa acara tayangan tersebut.

"Oh tidak. Aduh heboh nih ntar. Benar. Kece banget emang," akui Millendaru.

"Berapa lama berhubungan sama dia ?" tanya pembawa acara.

"Enggak, kan cuma one night stay," imbuh Millendaru.

Baca Juga: Terkenal Lewat Barbelnya, Agung Hercules Wafat Usai Lawan Kanker Selama Berbulan-bulan, Sahabat Ungkap Awal Penyakit di Video Ini

Editor : Pipit

Latest