Follow Us

Gagal Jadikan Zaskia Gotix Istri, Vicky Prasetyo Menangis Memohon Maaf Tak Bisa Berikan Menantu Baik Untuk Ibunya di Video Ini!

Pipit - Jumat, 26 Juli 2019 | 13:30
Gagal Jadikan Zaskia Gotix Istri, Vicky Prasetyo Menangis Memohon Maaf Tak Bisa Berikan Menantu Baik Untuk Ibunya di Video Ini!

WIKEN.ID - Dalam video ini Vicky Prasetyo blak-blakan mengutarakan perasaannya tak dapat menjadikan vi terhadap penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

Dalam video ini Vicky menceritakan penyeselan terbesarnya yang berhubungan dengan sang ibu.

Keduanya bahkan nyaris menikah, namun, pada akhirnya hubungan mereka kandas.

Padahal, menurut dia, Zaskia Gotik adalah gadis yang baik, hingga saat ini video kedekatan keduanya kala dulu masih banyak berseliweran di internet.

Baca Juga: Tewas Bersama Sepucuk Surat Misterius di Sebuah TK, Video Ini Ungkap 5 Fakta Mengenai Pemuda Lamongan yang Nekat Bunuh Diri

Baca Juga: Tak Terima Suami Berhubungan Intim dengan Karyawannya, Viral Video Istri Marah Hingga Pukul dan Cukur Rambut Pelakor

Tak cuma itu, Vicky juga menjelaskan jika hubungan Zaskia dan ibunya juga akrab.

Itulah sebabnya, ia merasa bersalah kepada ibunya karena belum bisa menghadirkan menantu yang baik di rumah.

"Selama ini Lombot selalu buat kesalahan terus, kasih jodoh yang salah. Dulu Lombot sudah sayang banget sama Zaskia, Mama juga sayang, tapi akhirnya hancur semua," katanya.

Pengakuan itu ia sampaikan langsung saat dirinya disugesti oleh Ferdians Setiadi dalam program acara Okay Bos di Trans7, Rabu (24/7/2019).

"Dari semua pernikahan dan punya hubungan, aku pengen banget punya istri yang akrab sama ibu sendiri."

"Yang enggak berseteru, yang enggak remehin kebaikan Ibu saya. Aku tahu hati mama sakit," kata Vicky Prasetyo sambil menangis.

Editor : Pipit

Latest