Follow Us

Pamit Mau Bayar Tagihan Indihome, Viral Video PNS Sekaligus MC di TV Nasional Ditemukan Tewas di Selokan, Fakta Terungkap!

Pipit - Senin, 22 Juli 2019 | 12:30
Pamit Mau Bayar Tagihan Indihome, Viral Video PNS Sekaligus MC di TV Nasional Ditemukan Tewas di Selokan, Fakta Terungkap!

WIKEN.ID - Belum lama ini viral video pengevakuasian jasad seorang pembawa acara TV Nasional di selokan.

Dalam video tersebut, tampak polisi tengah berdiri di dekat got yang sudah diberi garis polisi.

Sempat simpang siur, akhirnya fakta pembunuhan pria yang jasadnya dievakuasi dalam video tersebut terungkap.

Berikut fakta pembunuhan presenter TVRI di Kendari, Sulawesi Tenggara, kronologi penemuan jasad hingga motif pelaku menghabisi nyawa korban.

Pada Minggu (21/7/2019), seorang presenter Lembaga Penyiaran Televisi Republik Indonesia (TVRI), Abu Saila alias Aditya, ditemukan tewas di selokan di Jalan Syech Yusuf Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonda, Kota Kendari.

Korban yang merupakan PNS di Dinas Pariwisata Pemerintah Sulawesi Tenggara ini ditemukan terbaring mengenakan celana pendek warna krem dan kaus hitam.

Di tubuhnya ditemukan luka tusukan, seperti di bagian perut, dahi, dan lengan.

Baca Juga: Kini Tertangkap Nyabu, Nunung Pernah Hampir Pensiun Karena Sakit Parah, Beli Benda dalam Video Ini Demi Kesembuhannya!

Baca Juga: Video Terpopuler, Paranormal Ungkap Syahrini Gunakan Benda Tak Biasa untuk Cari Rezeki Hingga Eyang Subur yang Disebut Nikah 25 Kali dan Alami Kelainan Seks

Dirangkum Tribunnews dari Kompas.com, berikut fakta pembunuhan presenter TVRI di Kendari:

1. Kronologi penemuan jasad korban

Editor : Pipit

Latest