Follow Us

Baru Nikah Dua Minggu, Syahrini Sempat Bahas Kekurangan Suami Solehnya dalam Video Ini, Sebagai Istri Dirinya Mau Lakukan Hal Ini!

Pipit - Minggu, 21 Juli 2019 | 14:00
Syahrini dan Reino Barack
Kompas

Syahrini dan Reino Barack

WIKEN.ID - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang sempat membuat semua membicarakannya, namun siapa sangka jika dalam video ini Syahrini pernah membicarakan mengenai kekurangan sang suaminya.

Dalam video tersebut Syahrini mengungkapkan apa yang telah dilakukan sang suami hingga membuat hatinya luluh untuk menerima cinta mantan kekasih Luna Maya tersebut.

"Hati saya luluh karena bacaan salatnya Reino bagus. Ketika itu dia (Reino Barack) menjadi imam salat mama saya saat main ke rumah saya di Bogor," kata Syahrini saat menggelar jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Setelah mendengar lantunan ayat suci Al Quran saat salat, Syahrini melihat sendiri bekal agama Reino Barack begitu kuat.

"Suami saya lulusan Al Azhar. Dia dididik ayat Al Quran yang fasih. Saya kemudian luluh. Belum pernah ada lelaki seperti itu seumur hidup saya," ucap penyanyi sensasional itu.

Saat melihat sendiri salat Reino Barack bagus, Syahrini hanya berdoa laki-laki yang sekarang menjadi suaminya itu patuh dalam aturan Allah.

Baca Juga: Paranormal Kondang Ini Sebut Syahrini Gunakan Sesuatu yang Tak Alami Untuk Cari Rezeki, Begini Video Pengakuannya!

Baca Juga: 25 Kali Nikah Hingga Disebut Kelainan Seks, Inilah Video Pengakuan Adi Bing Slamet yang Sempat Ngamuk pada Eyang Subur dan Sempat Heboh

"Itu yang saya impikan sejak dulu," lanjutnya.

Syahrini menyadari, dibalik ketampanan dan kemapanan Reino Barack, suaminya itu memiliki banyak kekurangan

"Kekurangan pasti ada. Tapi selama mengenal tidak ditunjukkan kekurangannya. Kalau ada, pasti harus menerima," kata Syahrini yang kala itu baru merajut rumah tangga bersama Reino selama dua minggu.

Sebagai istri, lanjut Syahrini, dirinya akan tetap mengabdi, menuruti dan setia pada suaminya tersebut.

Editor : Pipit

Baca Lainnya

Latest