Follow Us

Tampak Dramatis, Viral Video Penjaga Tepi Pantai yang Kejar-kejaran Hingga Lompat dari Kapal Demi Mengejar Penyelundupan

Amel - Sabtu, 20 Juli 2019 | 08:00
Tampak Dramatis, Viral Video Penjaga Tepi Pantai AS yang Kejar-kejaran Hingga Lompat dari Kapal Demi Mengejar Penyelundupan
The U.S. Coast Guard

Tampak Dramatis, Viral Video Penjaga Tepi Pantai AS yang Kejar-kejaran Hingga Lompat dari Kapal Demi Mengejar Penyelundupan

WIKEN.ID - Kali ini ada video yang berbeda, bukan kecelakaan atau yang lainnya.

Nah, pada video ini terlihat betapa serunya pengejaran penyelundup narkoba.

Tim penjaga pantai AS (U.S. Coast Guard) merilis sebuah video di mana anggota layanannya melompat ke kapal penyelundup yang membawa 17.000 pon (7,7 ton) kokain.

Dilansir dari Fox News, menurut juru bicara cabang, kokain tersebut diperkirakan senilai $ 232 juta (Rp3,2 triliun).

Baca Juga: Elma Theana Menggaku 9 Tahun Ikuti Ajaran Sesat Gatot Brajamusti Hingga Disuruh 'Makan' Makanan Jin, Begini Videonya!

Video tersebut diambil pada 18 Juni, menunjukkan anggota kru dari Cutter Munro melompat ke kapal semi-submersible self-propelled, yang diduga membawa narkoba.

Kejadian tersebut berlangsung di Pasifik timur. Beberapa petugas melompat ke kapal penyelundup tersebut.

Seorang anggota kru kemudian terlihat membuka pintu palka untuk menemukan pria di dalamnya.

Baca Juga: Hotman Paris Sempat Kepincut, Di Video Ini Elma Theana Blak-balkan Sebut Fairuz Sombong dan Tak Merestui, 'Saya Gak Setuju'

Lima tersangka penyelundup obat terlarang ditangkap, kata Kepala Petugas Kecil John Masson dari Penjaga Pantai AS kepada Fox News, Kamis.

Masson mengatakan kapal semi-submersible swadaya kadang-kadang digunakan oleh pedagang untuk menyelundupkan narkoba di laut terbuka.

Masson mengkonfirmasi bahwa pembuluh dirancang untuk menampung sejumlah besar obat-obatan dan digunakan untuk mencoba dan menghindari deteksi.

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular