Follow Us

Pembunuhan Anak Berusia 6 Tahun Oleh Sang Ibu Terungkap Usai Tetangga Curiga Saat Memandikan Jenazah, Begini Videonya!

Pipit - Jumat, 19 Juli 2019 | 17:30
Pembunuhan Anak Berusia 6 Tahun Oleh Sang Ibu Terungkap Usai Tetangga Curiga Saat Memandikan Jenazah, Begini Videonya!

WIKEN.ID - Video ini mengungkap seorang ibu yang tega membunuh anaknya, dan perlakuan keji sang ibu ini baru terbongkar setelah makam anaknya tersebut dibongkar.

Dalam video ini juga terungkap jika pada awalnya, tetangga curiga karena seluruh tubuh sang anak tersebut ditemukan luka lebam saat jenazah dimandikan.

Saksi mengatakan di seluruh tubuh korban terdapat luka lebam kebiruan, pada mata sebelah kiri lebam kebiruan.

Di bagian telinga kanan kiri kebiruan, pipi kanan bengkak lebam kebiruan, sudut bibir kanan terdapat bekas darah kering, banyak luka lebam seperti bekas cubitan, ada bekas luka dan darah mengering di perut sebelah kiri.

Dikutip dari Kompas.com, makam F (6) di Desa Cukilan, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah dibongkar pada Selasa (16/7/2019) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Ditanya Hubungannya dengan Veronica Tan Sekarang, Ahok Blak-blakan Cerita di Video Ini!

Baca Juga: Dulunya Jadi Petani, Di Video Ini Elma Theana Akui Pernah 9 Tahun Jadi Pengikut Ajaran Sesat

Kasat Reskrim Polres Boyolali Iptu Mulyanto mengatakan makam dibongkar untuk menyelidiki kematian korban yang dianggap tidak wajar.

Mulyanto mengatakan korban meninggal dunia di rumahnya, Dukuh Tanduk RT 002/ RW 005, Kecamatan Ampel, Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (11/7/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

"Saat dimandikan sama tetangga jenazah korban ini hampir di seluruh tubuhnya penuh dengan luka lebam. Tetangga curiga dengan kondisi tubuh korban yang penuh dengan luka lebam," kata Mulyanto, Rabu (17/7/2019).

Mulyanto mengatakan pihaknya curiga korban meninggal dunia karena dianiaya.

"Hasil sementara keterangan ahli ditemukan tanda-tanda kekerasan benda tumpul berupa luka memar dan lecet dibeberapa bagian badan korban serta resapan darah pada kulit bagian dalam curiga adanya pendarahan otak," ungkap Mulyanto.

Editor : Pipit

Latest