Follow Us

Awalnya Kenal di Tinder Hingga Mendekam Berdua di Penjara, Orang dari Masa lalu Pablo Benua Ungkapkan Kenyataan di Video Ini!

Pipit - Kamis, 18 Juli 2019 | 15:30
Nia April Silalahi, istri pertama Pablo Benua mangaku masih menjadi istri sah.
(Kolase TribunStyle.com/Instagram/niaaprilsllh)

Nia April Silalahi, istri pertama Pablo Benua mangaku masih menjadi istri sah.

WIKEN.ID - Buntut dari video ikan asin semakin panjang, setelah Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar dijebloskan ke penjara, kali ini datang lagi fakta yang bikin heboh.

Beberapa hari lalu beredar video pengakuan seorang wanita bernama Nia April ysng mengatakan bahwa dirinya masih berstatus istri sah Pablo Benua.

Pablo Benua sendiri saat ini lebih dikenal sebagai suami Rey Utami.

Bahkan keduanya sempat membuat heboh karena pengakuan Rey Utami yang mengatakan keduanya bertemu lewat aplikasi pencarian jodoh bernama Tinder dan dalam 7 hari memutuskan untuk menikah.

Saat itu Rey Utami mengatakan bahwa Pablo merupakan pengusaha kaya raya, bahkan di hari keduanya kenal Rey mengaku dibelikan mobil.

Namun kini terkuak jika Pablo Benua ternyata memiliki seorang istri sah bernama Nia April.

Baca Juga: Lama Tak Kelihatan di TV, Artis Pria Ini Banting Setir Jadi Driver Ojol dan Jualan Nasi Demi Keluarga, Ini Videonya

Baca Juga: Elma Theana Menggaku 9 Tahun Ikuti Ajaran Sesat Gatot Brajamusti Hingga Disuruh 'Makan' Makanan Jin, Begini Videonya!

Nia April belum bercerai dengan Pablo Benua, baik secara agama maupun di mata hukum.

"Sampai sekarang saya masih istri sah ya Pablo alias Frederic Anggasastra," kata Nia kepada awak media di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Nia mengawali hubungannya dengan Pablo, sejak keduanya masih duduk di bangku SMA.

Editor : Pipit

Latest