Follow Us

Bakal Jadi Pengganti Ayu Tingting, Pedangdut Jebolan Ajang Bakat Ini Pernah Unggah Video Mesum Demi Likes dan Followers!

Pipit - Senin, 15 Juli 2019 | 11:30
Penyanyi Dangdut Wika Salim
Instagram.com/wikasalaim

Penyanyi Dangdut Wika Salim

WIKEN.ID - Wanita dalam video yang sempat viral, bahkan hingga dikecam masyarakat, ini dikabarkan bakal mengganti posisi Ayu Tingting di acara Brownis.

Pedangdut bernama Wika Salim yang akan menggantikannya ini penuh kontroversi bahkan dirinya pernah mengunggah video yang diberi nama "Video Mesum"

Wika Salim akan menggantikan posisi Ayu yang dikabarkan hengkang dari program Brownis Trans TV yang dibawakannya bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendi Cagur.

Melalui Instagram resminya, program talkshow tersebut justru memperkenalkan sosok baru sebagai co-host dalam acara tersebut.

Melalui akun Instagram @brownis_ttv, Brownis memperkenalkan pedangdut Wika Salim ini sebagai co-host mereka.

Nama Wika Salim memang tak begitu asing terdengar di telinga publik.

Baca Juga: Hanya 4 Hari Bersama Usai Resmi Menikah, di Video Ini Salmafinan Sunan Akui 4x Meminta Cerai pada Taqy Malik

Baca Juga: Musuh Kliennya Masuk Penjara, di Video Ini Hotman Paris Berniat Berikan Ilmu Gratis Untuk Tim Pengacara Pablo dan Rey Utami

Pedangdut bernama asli Wika Febrina Putri ini ternyata sempat menghebohkan publik karena unggahan Instagramnya.

Dalam sebuah unggahannya yang diberi nama 'Video Mesum', Wika Salim mencoba menjelaskan bahwa masyarakat Indonesia sangat mudah untuk mencari atau mendapatkan pengikut di media sosialnya.

Menurutnya, warga Indonesia terutama yang berjenis kelamin wanita hanya perlu memamerkan foto di mana dirinya mengenakan busana terbuka di Instagram untuk mendapatkan pengikut.

Editor : Pipit

Latest