Follow Us

5 Tahun Jalani Naik Turun dalam Berumah Tangga, Nagita Slavina Menangis Haru Saat Dengar Pengakuan Raffi Ahmad dalam Video Ini

Pipit - Minggu, 14 Juli 2019 | 11:30
Selalu Perhatian Saat Makan, Raffi Ahmad Ungkap Komentar Nagita Slavina Soal Nikah Lagi, ‘Nggak Akan Nikah Lagi Kalau Begini!’
Instagran.com/@raffinagita1717

Selalu Perhatian Saat Makan, Raffi Ahmad Ungkap Komentar Nagita Slavina Soal Nikah Lagi, ‘Nggak Akan Nikah Lagi Kalau Begini!’

WIKEN.ID - Video Nagita Slavina diundang menjadi bintang tamu di acara "Okay Bos" yang dipandu oleh suaminya sendiri, Raffi Ahmad, tengah ramai diperbincangkan.

Dalam tayangan video "Nagita Nangis Denger Raffi Bilang Ini" yang diunggah kanal YouTube Trans7 Official, Kamis (11/7/2019) lalu, Nagita Slavina menitikkan air mata mendengar ucapan Raffi Ahmad.

Hal tersebut lantaran Nagita Slavina mendengar ucapan Raffi yang membeberkan alasan tetap setia untuknya dalam video tersebut.

Raffi mengungkapkan perjalanan rumah tanggannya bersama Nagita Slavina tidak selalu berjalan mulus seperti yang banyak orang sangka.

"Gue sama Nagita mungkin kelihatan sempurna di depan orang-orang."

Baca Juga: Menegangkan! Ini Dia Video Serangan Hiu Kanibal Menyerang Hiu Lainnya yang Berhasil Diabadikan

Baca Juga: Ribut dengan Nagita Slavina, Lewat Video Ini Raffi Ahmad Akui Pernah Kabur dari Rumah

"Tapi kita pun banyak kekurangannya. Ada sesuatu hal yang gue sama Nagita pun menjadi problem juga ada, problem yang kecil sampai problem yang besar," ungkap Raffi.

Pada salah satu segmen Raffi mengungkapkan rasa syukurnya memiliki istri seperti Nagita Slavina.

Menurut Raffi dirinya beruntung mendapatkan sosok istri yang bisa menerima seluruh kekurangannya.

"Kalau memang dia (Nagita Slavina) diturunkan sama Allah itu bener, dia jodoh gue itu bener.

Editor : Pipit

Latest