Follow Us

Baru Kenal Sehari, Sepasang Muda-mudi Saling Jatuh Cinta Gara-gara Turbulensi Pesawat, Lihat Videonya!

Pipit - Sabtu, 13 Juli 2019 | 08:30
Baru Kenal Sehari, Sepasang Muda-mudi Saling Jatuh Cinta Gara-gara Turbulensi Pesawat, Lihat Videonya!

WIKEN.ID - Viral kisah sepasang muda-muda dalam video ini yang mengaku jatuh cinta saat pertama bertemu di dalam pesawat.

Kisah dalam video ini viral usai seorang pemuda asal Taiwan membagikan kisah cintanya hingga menjadi viral di media sosial.

Dikutip TribunWow.com dari Worldofbuzz.com, Kamis (11/7/2019), mulanya pria yang tak disebutkan namanya tersebut mengawali ceritanya dengan mengatakan akan kembali ke Taiwan menggunakan pesawat karena dia baru dipecat dari pekerjaannya.

Ia menceritakan, dirinya mulanya akan memasuki pesawat yang membawanya ke Taiwan, dan melihat seorang gadis yang berlarian membawa tas ke arah pesawat.

Namun hal itu tak terlalu dipikirkannya.

Ternyata gadis tersebut duduk di kursi satu deret miliknya, mereka hanya terpisah satu kursi.

Pria itu duduk di kursi dekat jendela, dan sejenak memperhatikan si gadis yang berupaya mengangkat tasnya ke kompartemen overhead.

Baca Juga: Akibat Kasus Video Ikan Asin, Astrid Tiar Lontarkan Kritik Pedas Pada Rey Utami, 'Kalau Mau Jadi Presenter Itu, Sekolah Dulu'

Baca Juga: Mengaku Dilarang Fairuz Bertemu Sang Anak, Galih Ginanjar Ragukan Darah Dagingnya, 'Mending Tes DNA Dulu'

"Gadis ini sekitar 155cm, bisakah dia mencapai kompartemen overhead untuk meletakkan barang bawaannya?" tulisnya, seperti yang dikutip dari Worldofbuzz.com.

Gadis itu terlihat kesusahan dan memutuskan untuk meminta bantuan pria tersebut.

"Maaf, dapatkah Anda membantu saya meletakkan barang-barang saya di kompartemen overhead?" tulis si pria menirukan ucapan gadis itu. Si pria lalu membantunya.

Editor : Pipit

Latest