Follow Us

Video Bayi Dua Tahun Terjatuh Saat Hendak Diangkat Sang Ibu Hingga Tangannya Terjepit ke Dalam Eskalator Selama 45 Menit!

Pipit - Kamis, 11 Juli 2019 | 12:30
Video Bayi Dua Tahun Terjatuh Saat Hendak Diangkat Sang Ibu Hingga Tangannya Terjepit ke Dalam Eskalator Selama 45 Menit!

WIKEN.ID - Sebagai orang tua memang harus selalu waspada dalam mengawasi sang anak, terlebih lagi jika mengajaknya ke tempat umum yang ramai, kalau tidak bisa saja terjadi hal seperti dalam video ini.

Dalam video ini diberitakan mengani seorang balita yang lengannya tak sengaja terjebak dalam eskalator di sebuah pusat perbelanjaan.

Dikutip dari Mirror.co.uk, insiden dalam video tersebut terjadi di pusat perbelanjaan di City Star di Yuanjiang, Cina pada Senin (8/7/2019).

Menurut rekaman video CCTV, awalnya balita tersebut datang ke pusat perbelanjaan bersama sang ibu dan mereka naik eskalator.

Namun saat dia membungkuk dan mencoba untuk menegakkan sang anak terjatuh, tetapi lengan kanan anak tersebut masuk ke dalam eskalator.

Baca Juga: Akui Cemburuan dengan Shireen dan Zaskia Sungkar, di Video Ini Bella Sampai Nangis, 'Gue Kok Miskin Banget'

Baca Juga: Ingin Kumpul Bareng Setelah Pensiun, 7 Sahabat Ini Putuskan Beli Rumah dan Tinggal Bersama, Ini Video Kisahnya

Eskalator terus bergerak turun hingga hampir sampai ke bawah.

Petugas keamanan langsung memencet tombol stop pada eksalator untuk mencoba menyelamatkan bocah yang berusia 2 tahun itu.

Tetapi lengan bocah itu terlanjur terjepit dan susah untuk ditarik hingga harus membutuhkan waktu cukup lama untuk menyelamatkannya.

Tangan balita tersebut terjepit di antara celah tangga eskalator selama 45 menit hingga petugas kebakaran datang untuk menyelamatkannya.

Tim penyelamat menggunakan peralatan hydraulic untuk membuka paksa pijakan di eskalator.

Editor : Pipit

Latest