Follow Us

Viral Video Karyawan Toko Roti Bantu Wanita dengan Gangguan Jiwa Melahirkan Anak Perempuannya di Teras Sebuah Toko Kosong

Pipit - Selasa, 09 Juli 2019 | 10:00
Viral Video Karyawan Toko Roti Bantu Wanita dengan Gangguan Jiwa Melahirkan Anak Perempuannya di Teras Sebuah Toko Kosong

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu warganet dikejutkan oleh sebuah video yang beredar di media sosial di mana seorang wanita dengan gangguan jiwa melahirkan di depan sebuah toko.

Dalam video tersebut, tampak seorang wanita dengan gangguan jiwa (ODGJ) tampak lemas dan kumal terdiam di depan sebuah ruko kosong di Jalan Karya Wisata Medan Johor.

Dalam video tersebut tampak sang wanita yang tengah hamil tersebut ditolong oleh beberapa karyawan French Cake dan Bread Shop yang ada di dekat lokasi kejadian.

Diketahui, wanita tersebut melahirkan seorang bayi perempuan dan keduanya pun selamat.

Ibu dan anak ini pun akhirnya di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Baca Juga: Tak Seperti Biasanya, Dalam Video Ini Penggali Makam Sutopo Ungkap Hal Aneh: Mungkin Karena Kebaikan Hati Semasa Hidup

Baca Juga: Salah Karena Salip Jalur, Pria Ini Malah Mukul Pengendara Lain, Ketika Dibalas Malah Pingsan, Videonya Viral

"Seorang Wanita yang mengalami gangguan kejiwaan telah melahirkan seorang anak perempuan di depan Ruko jalan Karya Wisata Medan.

Kakak membantu di setiap proses nya dan membawa ibu serta bayi nya ke klinik.

Ibu dan bayi dalam keadaan sehat sekarang.

Salut sama kakak ku ini, menolong tanpa memandang siapa pun.

Buat Pemerintah Kota Medan dan Dinas Sosial, Tolong di perhatikan Kaum seperti Wanita itu dimana pun mereka berada. Jangan sampai ada kejadian lagi seperti ini," tulisnya.

Editor : Pipit

Latest