Follow Us

Demi Mencari Nafkah, Driver Ojol Wanita Ini Sampai Sulit Duduk di Jok Motornya Lantaran Antarkan Benda Ini, Lihat Videonya!

Pipit - Minggu, 07 Juli 2019 | 21:00
Demi Mencari Nafkah, Driver Ojol Wanita Ini Sampai Sulit Duduk di Jok Motornya Lantaran Antarkan Benda Ini, Lihat Videonya!

WIKEN.ID - Video driver ojol wanita yang mengantarkan barang besar hingga membuatnya sulit untuk duduk memang beberapa waktu lalu sempat viral.

Dalam video tesebut, sang ibu tampak hanya bisa sedikit duduk di ujung jok motornya lantaran membawa mesin cuci yang lumayan besar.

Adanya jasa ojek online memang sangat membantu banyak orang.

Tapi kadang tidak masuk akal dan berbalik kasihan kepada driver ojol yang membawa barang melebihi kapasitas.

Seperti video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo berikut ini.

Baca Juga: Sempat Viral Video Bus Hantu Bekasi - Bandung, Frisly Herlind Gadis Indigo Gambarkan Situasi Bus: Aku Lihatnya Kak Habibie Jalan Kaki, Bukan di Bus

Baca Juga: Terekam Video CCTV, Begini Ciri-ciri Pria yang Mencuri Sepeda Motor Sport dari Sebuah Rumah Kost di Bekasi

Emak-emak hebat driver ojol ini baru saja mendapat orderan dari konsumen. Saat disepakati, ternyata emak-emak ini harus membawa mesin cuci dengan ukuran besar.

Demi sesuap nasi, akhirnya barang tersebut diangkut menggunakan motor Honda BeAT miliknya. Mirisnya, emak-emak ini hanya duduk di ujung jok motornya.

Tidak terbayang kalau ada polisi tidur atau ngerem mendadak, pastinya bisa celaka. Walaupun sulit, tapi emak-emak ini bikin salut karena tidak mengeluh.

Merasa nyaman dengan pekerjaan walaupun beban berat harus dipanggulnya. Bikin sedih sekaligus memotivasi anak muda yang malas-malasan bekerja.

Penggunggah video tidak merinci lokasi di mana driver ojol membawa mesin cuci pada Senin (4/3/2019) kemarin.

(*)

Editor : Pipit

Latest