Follow Us

Saingan Warung Lamongan Bu Ani, Nasi Goreng yang di Makan Mantan TKW dalam Video Ini Harganya Sampai Jutaan!

Pipit - Minggu, 07 Juli 2019 | 16:00
Saingan Warung Lamongan Bu Ani, Nasi Goreng yang di Makan Mantan TKW dalam Video Ini Harganya Sampai Jutaan!

WIKEN.ID - Setelah sebelumnya viral video pelanggan makan di warung makan Bu Ani dan mesti mengeluarkan uang yang cukup besar, kali ini ada lagi nasi goreng dengan harga fantastis.

Ketika mendengar nama nasi goreng, banyak orang yang berpikir itu adalah makanan dengan harga di bawah Rp 30 ribu.

Namun, tahukah ada nasi goreng yang harganya mencapai Rp 1 juta , hal itu diungkapkan oleh seorang YouTuber bernama Farida Nurhan dalam videonya.

Farida Nurhan sebelumnya merupakan tenaga kerja wanita (TKW) namun saat ini ia menjadi YouTuber yang kerap mengunggah video-video lewat channelnya.

Salah satu video kontennya yang menarik perhatian yaitu ketika ia memperlihatkan momen makan seharga Rp 1 juta di Tree Elements Restaurant, Bali.

Baca Juga: Video Proses Evakuasi Jenazah Thoriq di Gunung Piramid, Tim SAR Lewati Medan Terjal dengan Kanan Kiri Jurang

Baca Juga: Video Driver Ojol Tonjok Pemotor Lain di Jalanan Jakpus, Langsung Kabur Saat Lihat Korban Berdarah-darah!

Dalam video yang ia unggah pada 4 Maret 2019, Farida mengatakan saat itu ia sedang berlibur ke Bali sekaligus membuat video untuk akun YouTubenya.

Mulanya Rida bercerita bahwa empat tahun lalu ia ingin memakan nasi goreng mahal itu namun ia masih enggan untuk membelinya.

Namun ia akhirnya memutuskan untuk memakan nasi goreng itu karena menurutnya tak ada salahnya sekali-kali menyenangkan diri sendiri dari hasil usahanya.

Sebelum makan nasi goreng Rp 1 juta itu, Rida dan rekannya harus mengisi sebuah formulir yang disediakan.

Sebelum nasi goreng tersebut datang, Rida dan rombongan disuguhkan minuman berupa jamu kunyit asam, beberapa roti dan satu jus dengan gelas kecil.

Editor : Pipit

Latest