Follow Us

Video Siswa SMP yang Tusuk Kepala Dusun Karena Dendam Keluarganya Diancam Akan Dibunuh Korban

Pipit - Jumat, 05 Juli 2019 | 14:00
Video Siswa SMP yang Tusuk Kepala Dusun Karena Dendam Keluarganya Diancam Akan Dibunuh Korban

Video ini menceritakan kronologi seorang pelajar SMP yang ditangkap setelah menusuk seorang kepala desa hingga tewas.

Dikutip dari Tribratanewsresnias.com, kronologi insiden dalam video terjadi di Pekan Tetehosi, Idanogawo, Nias pada (3/7/2019).

TG (16) warga Desa Orahua Fondrato, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias tega menusuk Juniawan Laia (25) karena dendam.

Dia mengaku dendam karena korban sempat mengancam untuk membunuh keluarga pelaku.

Dikutip dari Tribun Medan, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawanpelaku berpikiran lebih baik dia membunuh korban daripada keluarganya dibunuh.

"Mungkin, dipikiran tersangka daripada keluarganya yang dibunuh, lebih baik dirinya yang membunuh," kata Deni Kurniawan, Kamis (4/7/2019.)

Baca Juga: Video Ini Beberkan Reaksi Hotman Paris Usai Dibilang Pansos Oleh Galih Ginanjar, 'Saya Tidak Tahan Melihat Tangis Wanita'

Baca Juga: Awalnya Ingin Singkirkan Rambut Rusaknya, Wanita Ini Justru Dapatkan Hasil Potongan Rambut yang Tak Terduga, Lihat Videonya!

Awalnya korban sedang duduk di di teras pangkas rambut di Jalan Diponegoro, Dusun II, Desa Tetehosi, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias pada pada Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Tiba-tiba pelaku datang dan langsung menusuk badan korban di bagian pinggang hingga Junaiwan tewas di tempat karena kehabisan darah.

Setelah melakukan aksinya, pelaku kemudian kabur dan ditangkap di di Desa Bobozioli, Kecamatan Idanogawo empat jam kemudian.

Kini pelaku ditahan di Mapolres Nias dan dimintai keterangan untuk mendalami kasus tersebut.

Editor : Wiken





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular