Follow Us

Penumpang Kontraksi dan Melahirkan di Mobilnya, Sopir Go-Car Ini Mengaku Gemetar, Usulkan Beri Nama Untuk Sang Bayi, Begini Videonya!

Pipit - Kamis, 04 Juli 2019 | 20:30
Penumpang Kontraksi dan Melahirkan di Mobilnya, Sopir Go-Car Ini Mengaku Gemetar, Usulkan Beri Nama Untuk Sang Bayi, Begini Videonya!

WIKEN.ID - Viral Video seorang ibu di Jagakarsa, Jakarta Selatan, melahirkan di dalam mobil online atau Go-Car pada Rabu (3/7/2019).

Video ini viral di media sosial Instagram dengan nama akun @tiaraniys dan diunggah kembali di akun @igtainment.

Yanuar Ishak (35), pengemudi Go-Car itu bercerita, awalnya ia mendapat orderan untuk membawa pasangan suami istri dan kakak dari sang istri.

Sang suami diketahui bernama Firman.

Yanuar membawa para penumpang dari Jalan Timbul, Jagakarsa dengan tujuan Puskesmas Jagakarsa.

“Saya tidak tahu kalau ibu itu (ibu Firman) akan melahirkan. Pokoknya saya disuruh mengendarai cepat aja,” ujar Yanuar saat dihubungi Kompas.com, Rabu.

Di tengah perjalanan, lanjut Yanuar, ibu Firman alami kontraksi.

Hal itu membuatnya panik dan gemetar saat mengemudi mobil.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngamuk Diberitakan Sebagai Pelaku yang Menghilangkan Instagram Barbie Kumalasari, Niki: Orangnya Aja Sampah!

Baca Juga: Tragis, Video Ini Perlihatkan Bayi Badak Berusaha Bangunkan Sang Ibu yang Tewas Ditembak Pemburu

“Saya gemetar mbak, bayangin aja udah mules-mules di mobil. Kemudian di perempatan jalan kepala bayi itu keluar. Jadi ramai banget di mobil suruh saya cepet-cepet,” ucapnya.

Setelah sampai di depan Puskesmas Jagakarsa, ternyata sang ibu yang dibantu suaminya telah melahirkan seorang anak perempuan.

Editor : Pipit

Latest