Follow Us

Galih Ginanjar Siap Laporkan Fairuz A Rafiq Jika Tak Mau Berdamai, Begini Penjelasannya!

Amel - Kamis, 04 Juli 2019 | 19:20
Galih Ginanjar sebut mantan istri bau ikan dan hedon.
Surya - Tribunnews.com

Galih Ginanjar sebut mantan istri bau ikan dan hedon.

WIKEN.ID - Belakangan ini ramai diperbincangkan prihal 'ikan asin' berawal dari salah satu unggahan video di akun youtube milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Dalam video tersebut Galih Ginanjar blak-blakan bercerita kehidupannya dulu bersama Fairuz Rafiq.

Nah, bermula dari video tersebut akhirnya Fairuz melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7/2019).

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngamuk Diberitakan Sebagai Pelaku yang Menghilangkan Instagram Barbie Kumalasari, Niki: Orangnya Aja Sampah!

Laporan Fairuz A Rafiq diterima pihak Polisi dengan nomor laporan LP/3914/VII/2019/PMJ/Dit.Reskrimus.

Pihak Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua dengan Pasal 27 ayat (1) junto Pasal 45 ayat (1) atau Pasal 27 ayat (3) junto Pasal 45 ayat (1) UU RI nomer 11 tahun 2008 tentang ITE.

Baca Juga: Shafa Haris Ingin Sang Ibu Pacaran Lagi, Sarita Abdul Mukti dalam Video Ini Beberkan 4 Kriterianya

Pasca laporan polisi, Rihat Hutabarat selaku kuasa hukum Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar mengatakan permasalahan yang menjerat kliennya merupakan masalah biasa dan tak perlu dibesar-besarkan.

Usai menyaksikan dan menganalisa video 'ikan asin' itu, Rihat Hutabarat merasa tak ada yang janggal dari pernyataan klien-nya.

Pasalnya, istilah 'ikan asin' yang diucapkan klien-nya berkaitan dengan makanan yang sering disajikan Fairuz kala masih berumah tangga.

Baca Juga: Viral Video Mobil Menghilang dari Jembatan, Terkuak Ini Dia Faktanya!

Editor : Amel

Latest