Follow Us

Viral Video Minimarket Jual Makanan dan Minuman Kedaluwarsa, Masih Disimpan dalam Rak Pendingin!

Pipit - Senin, 01 Juli 2019 | 11:00
Viral Video Minimarket Jual Makanan dan Minuman Kedaluwarsa, Masih Disimpan dalam Rak Pendingin!

WIKEN.ID - Viral beredar video minimarket yang menjual produk makanan dan minuman yang sudah kedaluwarsa terkena razia Dinas Kesehatan.

Dalam video tersebut belasan jenis produk yang telah kedaluwarsa berhasil ditemukan di dua minimarket di Kabupaten Kendal dalam razia makanan, Kamis (27/6/2019).

Razia Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kendal bersama Satreskrim Polres Kendal dalam video ini dilakukan setelah Dinkes mendapatkan laporan dari masyarakat adanya produk kedaluwarsa yang dijual di minimarket.

Produk kedaluwarsa itu ditemukan di minimarket yang berada di Jalan Arteri Pantura Kendal Desa Pucangrejo Kecamatan Gemuh dan Jalan Kaliwungu-Boja Desa Protomulyo Kaliwungu Selatan.

Saat ditemukan produk-produk tersebut masih dijual di dalam rak-rak dan di dalam lemari pendingin.

Baca Juga: Viral Video Wanita Ngamuk dan Lepaskan Anjing dalam Masjid Karena Sang Suami Pindah Agama dan Menikah Lagi, Begini Faktanya!

Baca Juga: Video Ini Ungkapkan Mahasiswi Diminta Menghibur Aparat Desa dan Warga yang Tengah Pesta Miras

Produk yang ditemukan kedaluwarsa, sebagian besar yakni produk makanan dan minuman siap saji.

Selanjutnya produk kedaluwarsa tersebut disita Satreskrim Polres Kendaluntuk penyelidikan dan agar tidak diperjualbelikan lagi.

Dimas Aryo Seorang pembeli di minimarket tersebut yang ditemui pada saat razia makanan tersebut langsung buru-buru mengecek minuman yang dirinya beli.

Hal itu khawatir apabila minuman yang ia beli sudah kedaluwarsa.

Editor : Pipit

Latest