Follow Us

Nikita Mirzani Komentari Video Liburan Syahrini dan Reino Barack, Niki: Norak ! Cantikan Aku, Tinggian Aku

Amel - Minggu, 30 Juni 2019 | 10:00
Nikita Mirzani Komentari Video Liburan Syahrini dan Reino Barack,  Niki: Norak ! Cantikan Aku, Tinggian Aku
Kolase WIKEN.ID

Nikita Mirzani Komentari Video Liburan Syahrini dan Reino Barack, Niki: Norak ! Cantikan Aku, Tinggian Aku

WIKEN.ID - Dalam video ini Nikita Mirzani mengeluarkan perkataan yang mengejutkan, loh.

Niki sapaan akrabnya yang saat itu jadi bintang tamu di salah satu acara tersebut disuruh membacakan video yang akan diputar.

Yang pertama merupakan video momen liburan Luna Maya bersama Faisal Haris.

Baca Juga: Di Video Ini Barbie Kumalasari Merasa Tersindir Hotman Paris Soal Berlian 30 Karat, 'Katanya Berlian yang Gue Pake Palsu'

Berbeda saat tanggapi momen liburan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin, Nikita Mirzani tampak sinis saat menanggapi momen liburan bulan madu Syahrini dan Reino Barck.

Menurut Nikita Mirzani, momen liburan bulan madu Syahrini dan Reino Barack tersebut adalah kabar basi, hal itu berbeda dari liburan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin.

Komentar Nikita Mirzani tentang liburan Syahrini dan Reino Barack serta Luna Maya dan Faisal Nasimuddin itu tampak diungkapkannya saat menjadi bintang tamu tayangan Rumah Seleb MNC TV edisi Kamis (27/6/2019).

Nikita Mirzani memberikan komentar tentang liburan Syahrini dan Reino Barack maupun Luna Maya dan Faisal Nasimuddin saat menemani Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Prediksi Denny Darko Terbukti Akurat, di Video Ini Terkuak Wajah Anak Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella, Mirip Siapa?

Pada tayangan tersebut rupanya sedang membahas liburan para artis, termasuk bulan madu Syahrini dan Reino Barack.

Saat diminta untuk mengomentari bulan madu Syahrini, Nikita Mirzani pun langsung memberikan pernyataan bernada sinis kepada istri Reino Barack itu.

Editor : Amel

Latest