Follow Us

Sempat Viral, Video Ini Ungkap Motif Pembunuhan Bayi Berusia 20 Bulan di Kalimantan!

Pipit - Selasa, 25 Juni 2019 | 20:30
Sempat Viral, Video Ini Ungkap Motif Pembunuhan Bayi Berusia 20 Bulan di Kalimantan!

WIKEN.ID - Setelah sempat viral, video ini akhirnya ungkap motif pembunuhan terhadap bayi berusia 20 bulan.

Dalam video ini diungkapkan polisi berhasil mengungkap motif pembunuhan bayi berusia 20 bulan yang dilakukan Arman (33) di sebuah rumah kawasan perkebunan kelapa sawit, Kecamatan Empenang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Berdasar keterangan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kapuas Hulu, Iptu Siko Sesaria mengatakan dari hasil pemeriksaan, pelaku diduga kesal dengan korban yang alami diare selama dua hari dan orangtuanya tak kunjung pulang bekerja.

"Motifnya emosi sesaat, pengakuan tersangka, dia sudah dua hari merawat anak tersebut diare, namun orangtua korban dianggap tidak peduli," kata Siko kepada Kompas.com, Senin (24/6/2019) malam.

Baca Juga: Demi Sampai ke Sekolah, Anak-anak Ini Rela Dibungkus Plastik saat Diseberangkan di Sungai, Ini Videonya

Baca Juga: Tega Bunuh Tunangan Karena Cemburu Terus Dibandingkan dengan Mantan, Polisi Ungkap Tersangkanya Lewat Video Ini!

Ia tambahkan pelaku juga kesal dengan korban yang tak berhenti menangis saat diasuhnya.

"Kata Arman, dia diamkan tidak mau diam," jelasnya.

Arman yang emosi langsung membaringkan korban ditikar dan mengambil pisau dapur dan menusuk bayi itu pada bagian perut dan rahang korban.

Tersangka saat ini masih ditahan di Mapolres Kapuas Hulu. Setelah pemeriksaan dan pemberkasan rampung, akan sgera dilimpahkan ke jaksa penuntut umum (JPU) untuk diadili.

"Arman masih menjalani proses pemeriksaan dan ditahan di Mapolres Kapuas Hulu," ucapnya.

(*)

Editor : Pipit

Latest