Follow Us

Video Kumpulan Momen Lucu Sidang Sengketa pilpres 2019, Dari Penyebutan Baginda Hingga Saksi Kebelet Pipis

Hikmah - Senin, 24 Juni 2019 | 14:15
Video kumpulan momen unik selama sidang sengketa Pilpres 2019 di MK adalah hal yang menarik untuk disimak.
Youtube iNews

Video kumpulan momen unik selama sidang sengketa Pilpres 2019 di MK adalah hal yang menarik untuk disimak.

WIKEN.ID - Sidang sengketa hasil Pilpres 2019 yang digelar di Mahkamah Konstitusi (MK) telah usai digelar pada Jumat (21/6/2019).

Namun, banyak momen unik selama sidang sengketa Pilpres 2019 di MK adalah hal yang menarik untuk disimak.Tak melulu soal ketegangan atau adu pertanyaan-argumentasi di ruang sidang, tapi juga ada momen menarik dan lucu.Bahkan, tak sedikit momen menarik selama sidang sengketa Pilpres 2019 di MK yang viral di media sosial.

Baca Juga: Video Nenek Berusia 103 Tahun Juarai Lomba Lari 100 Meter Ini Bikin KagumBerikut momen menarik selama sidang sengketa Pilpres di MK seperti yang dilansir dari Tribunnews.com:1. Saksi sebut hakim MK dengan bagindaHairul Anas S, saksi dari tim paslon Prabowo Subianto-Sandiaga menyapa hakim MK dengan sebutan baginda.

Keponakan mantan Ketua MK Mahfud MD itu, beberapa kali kepleset lidah dalam persidangan yang berlangsung Kamis (20/6/2019) dini hari.Sadar salah ucapannya salat, Hairul Anas meralatnya.

Baca Juga: Cucu Ratna Sarumpaet Kini Genap 2 Tahun, Atiqah Hasiholan Justru Unggah Video Mengharukan!

"Maaf baginda, eh maksudnya yang mulia," kata Anas.Kebiasaan Anas itu membuat Hakim Konstitusi I Dewa Gede Palguna menjadi sungkan dan mengingatkan Anas tak lagi menyebut hakim dengan istilah baginda."Jangan baginda lah, nanti saya dikira raja lagi," kata Palguna sambil tertawa.

2. Komisioner KPU tertidur di ruang sidangSidang sengketa hasil Pilpres 2019 yang berlangsung berjam-jam tentu membuat sebagian pihak merasa lelah.

Baca Juga: Video Lee Min Ho Jawab Pertanyaan Raden Rauf di Live Instagram Tuai Perhatian warganetApalagi saat sidang ketiga dengan agenda mendengarkan keterangan dari 15 saksi fakta dan dua saksi ahli dari tim 02.Sidang tersebut berlangsung hampir 20 jam, mulai Rabu (19/6/2019) pukul 09.00 hingga Kamis (20/6/2019) pukul 04.55 WIB.

Alhasil satu di antara komisioner KPU, Hasyim Asyari tertangkap kamera tengah tertidur di tengah persidangan.

Hasyim yang duduk di deretan depan bersama Ketua KPU, Arief Hidayat dan kuasa hukum KPU, Ali Nurdin, tentu tak tahu jika yang dilakukannya tersorot kamera.

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular