Follow Us

Auto Ngakak! Viral Video Limbad Berbicara Panjang Lebar di Sinetron Lawas

Hikmah - Sabtu, 22 Juni 2019 | 16:30
Video lawas Limbad main sinetron ungkap suara aslinya, berlogat 'medok' dan tuai komentar netter.
Instagram.com/undercover.id

Video lawas Limbad main sinetron ungkap suara aslinya, berlogat 'medok' dan tuai komentar netter.

WIKEN.ID - Video lawas Limbad main sinetron ungkap suara aslinya yang berlogat 'medok'mendadak viral di Instagram.

Limbad dikenal dengan aksi-aksinya yang selalu ekstrem.Selain itu, penampilan Limbad yang nyentrik pun sangat mudah untuk dikenali.Namanya mulai tenar sejak ia mengikuti ajang pencarian bakat.

Baca Juga: Komitmen untuk Terus Menginspirasi, Polygon Rilis Tagline Baru Limbad kerap kali melakukan aksi yang berbahaya dan tak mengenal takut.Namun, ada satu hal yang jadi ciri khas pria yang selalu tampil garang ini.

Limbad tak pernah mau berbicara di depan umum, ia selalu diam dan hanya menggunakan bahasa isyarat.Hal ini tentunya membuat banyak orang penasaran dengan suara asli dari pria ini.

Baca Juga: Viral Video Detik-detik Penyelamatan Sapi yang Terjepit di Selokan Namun, belum lama ini, video Limbad sedang beradu peran muncul di media sosial. Sosok yang tak pernah terlihat berbicara justru terlihat lancar berbicara dengan logat 'medok' nya.

Dalam video itu, ia tampak lancar berdialog dengan lawan mainnya."Saya sudah mengumpulkan data, Pak, di Jawa Tengah ada 44 yang bernama Dadapan, di Jawa Timur ada 27 desa yang bernama Dadapan, dan di Jawa Barat ada 12 desa yang bernama Dadapan,"

Baca Juga: Gemasnya Ekspresi Anjing Ini Saat Diajak Naik Mobil Sport, Intip Videonya!

"Saya harus mulai dari mana, Pak?," ujar Limbad mengucapkan dialognya.Dalam video ini penampilan Limbad masih sangat kurus.Namun wajahnya masih sangat familiar seperti Limbad yang sekarang.Video awal karier Limbad yang beradu peran ini terlihat dalam unggahan akun Instagram @undercover.id.

Baca Juga: Video Detik-detik Pesawat Bulgaria Alami Turbulensi, Pramugari Terlempar ke Langit-langit KabinSimak videonya di bawah ini:

(*)

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular