Follow Us

Video Miris Istri Ditelanjangi dan Digunduli Suami Durhaka di Tempat Umum, Bukannya Menolong Polisi Malah Lakukan Hal Ini!

Pipit - Rabu, 19 Juni 2019 | 19:30
Video Miris Istri Ditelanjangi dan Digunduli Suami Durhaka di Tempat Umum, Bukannya Menolong Polisi Malah Lakukan Hal Ini!

WIKEN.ID - Video miris kisah seorang istri yang dianiaya oleh suami karena mempertahankan harga dirinya.

Video tersebut menceritakan seorang suami di Pakistan yang diidentifikasi sebagai Faisal, dari Lahore, ditangkap pada hari Rabu (26/3/2019).

Dalam video tersebut Faisal ditangkap karena mencukur rambut istrinya dan menelanjanginya karena tak menuruti permintaanya.

Korban Asma Aziz mengatakan, suaminya dan salah seorang temannya memukulinya di depan karyawannya setelah dia menolak menari untuk hiburan mereka.

Asma menuturkan bahwa ia memang sering dianiaya oleh Faisal, namun kali ini ia sampai digunduli.

Baca Juga: Raffi Ahmad Izin Menikah Lagi ke Mama Amy, Terkuak dalam Video Ini Sosok yang Akan Jadi Istri Keduanya

Baca Juga: Viral Video Pria Sanggup Santap 12 Bungkus Mie Instan dalam Sekali Makan, Ternyata Inilah Efek Terlalu Banyak Konsumsi Makanan Ini

"Dia selalu memukuliku, tetapi kali ini dia bahkan mencukur rambutku dan memukul kepalaku dengan penutup lubang got," kata dia, dikutip dari Desiblitz, Jumat (29/3/2019).

Sehari setelah kejadian, Asma kabur dari rumahnya menuju ke kantor polisi Kahna, Lahore, untuk melaporkan suaminya.

Namun kemalangan Asma berlanjutt, alih-alih memeriksanya secara medis, petugas di stasiun meminta uang suap.

"Mereka ingin saya membayar suap. Saya bahkan tidak memakai sepatu ketika saya melarikan diri dari rumah. Mereka tidak memberi saya nomor FIR atau membawa saya untuk pemeriksaan medis. Yang mereka inginkan hanyalah uang." ujar Asma.

Editor : Pipit

Latest