Follow Us

Viral Video Atraksi Kurang Kerjaan Pengendara Motor di Jalanan yang Ramai, Polisi Minta Ini Pada Masyarakat yang Melihatnya!

Pipit - Senin, 17 Juni 2019 | 12:15
Viral Video Atraksi Kurang Kerjaan Pengendara Motor di Jalanan yang Ramai, Polisi Minta Ini Pada Masyarakat yang Melihatnya!

WIKEN.ID - Beberapa waktu lalu viral beredar video aksi kurang kerjaan pengendara motor yang tak diketahui apa tujuan sebenarnya.

Viralnya video pengendara motor yang melakukan aksi nekat berdiri di atas motornya saat di jalan yang tengah ramai bahkan hingga membuat polisi mengeluarkan himabaun ini pada masyarakat.

Video viral tersebut sempat diunggah oleh akun Instagram, @ketoprak_jowo.video, Sabtu (15/6/2019).

Dikutip dari Kompas.com, aksi dalam video tersebut diduga berada di jalan Sosrokartono, Kaliputu, Kudus, Jawa Tengah.

Baca Juga: Heboh Dirinya Digadaikan Senilai Ratusan Juta, Lasmi Akhinya Beberkan Fakta dan Kelakuan Hori Sebenarnya Lewat Video Ini!

Baca Juga: Bukan di Indonesia, Pria Ini di Hukum Penjara Lebih dari 1 Tahun Karena Menyiksa Kucing Hingga Mati, Sempat Mengaku Tak Waras!

Terkait viralnya video tersebut, Kasat Lantas Polres Kudus AKP Ikrar Potawari mengatakan, aksi pengendara tersebut telah melanggar aturan lalu lintas.

Menurutnya, aksi tersebut membahayakan pengendara lain.

Pihaknya akan segera menindak pelaku aksi tersebut.

"Atraksi pemotor itu sangat membahayakan. Kami akan mengidentifikasi dan menindaklanjutinya," kata Ikrar seperti dikutip dari Kompas.com, Minggu (16/6/2019).

Atas viralnya video, Ikrar mengimbau kepada maysarakat untuk melaporkan kejadian serupa.

"Bila menemukan seperti ini catat pelat nomor kendaraannya atau pelat nomor polisinya. Setelah itu laporkan atau kirim ke akun resmi, Instagram Satlantas Polres Kudus. Kami pasti akan memprosesnya. Terima kasih," pungkas Ikrar.

Editor : Pipit

Latest