Follow Us

Menyamar Bagai Ninja Saat Asik Pilih Keramik di Toko Material Bareng Istri Viral, Video Ini Beberkan Semua Ulah Papa Setnov!

Pipit - Senin, 17 Juni 2019 | 11:00
Setya Novanto dan Istri membantu memasang jamban di Desa Pesantunan, Kabupaten Brebes
dok. @s.novanto

Setya Novanto dan Istri membantu memasang jamban di Desa Pesantunan, Kabupaten Brebes

WIKEN.ID - Beredar video daftar ulah Setya Novanto setelah foto dirinya dan istrinya viral tengah belanja keramik di toko bangunan.

Ulah terbaru Setnov tersebut itu masuk ke dalam daftar panjang kelakuan Setnov dalam video tersebut.

Terpidana kasus korupsi KTP elektronik Setya Novanto atau Setnov seolah tak lelah untuk terus berulah, hal ini terbukti dari video tersebut.

Beredarnya foto yang diduga dirinya sedang 'pelesir' ke sebuah toko di Padalarang, Bandung Barat tentu saja membuat masyarakat geram.

Ulah Setya Novanto alias Setnov ini disebut sudah yang ke sekian kalinya selama mendekam di Lapas Sukamiskin.

Baca Juga: Bukan di Indonesia, Pria Ini di Hukum Penjara Lebih dari 1 Tahun Karena Menyiksa Kucing Hingga Mati, Sempat Mengaku Tak Waras!

Baca Juga: Foto dan Video Seksinya Dianggap Melanggar Etik, Dokter Ini Tak Terima Izin Praktiknya Dicabut Pemerintah, Berpose Panas Karena Hal Ini!

Buntut dari hal ini, Setya Novanto langsung dipindah ke lapas teroris dengan pengamanan maksimum.

Mengutip dari Tribun Jabar, dalam foto yang diterima, Setnov tampak memakai kemeja lengan pendek putih dan celana panjang.

Informasi yang dihimpun, Setya Novanto bersama wanita tersebut berada di rumah pamer House of Roman di Jalan Panyawangan, Parahyangan Street Nomor 6, Kertajaya, Padalarang, Bandung Barat.

Kepala Lapas Sukamiskin Bandung, Tejo Herwanto kemudian melakukan pemeriksaan secara mendadak kepada Setya Novanto menyusul beredarnya foto-foto tersebut.

Editor : Wiken





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular