Follow Us

Pohon Beringin Tumbang, Inilah Video Kondisi 7 Kendaraan yang Ringsek Tertimpa Patahan Batang

Alfa - Minggu, 16 Juni 2019 | 18:00
Polisi dibantu warga saat mengevakuasi pohon tumbang, Jumat (14/6/2019). Peristiwa ini terjadi di utara Pura Dalem Selaungan, Banjar Pande, Kelurahan Cempaga, Bangli.
Tribun Bali/Fredey Mercury

Polisi dibantu warga saat mengevakuasi pohon tumbang, Jumat (14/6/2019). Peristiwa ini terjadi di utara Pura Dalem Selaungan, Banjar Pande, Kelurahan Cempaga, Bangli.

WIKEN.ID - Sebuah video memperlihatkan evakuasi beberapa kendaraan yang tertimpa patahan batang pohon beringin yang tumbang.

Kejadian pohon beringin yang tumbang dan terekam dalam video ini terjadi di utara Pura Dalem Selaungan, Banjar Pande, Kelurahan Cempaga, Bangli, Bali, Jumat (14/6/2019).

Dalam video juga terlihat warga dibantu puluhan personel gabungan Polres Bangli, Polsek Kota Bangli, dan BPBD Bangli sibuk mengevakuasi material pohon menggunakan gergaji mesin.

Upaya evakuasi yang dilakukan petugas pertama kali adalah menyelamatkan korban di dalam mobil yang terjepit.

Setelah itu evakuasi dilanjutkan dengan memangkas pohon yang menghadang jalan.

Baca Juga: Beginilah Akibatnya Jika Berkendara Sambil Main HP, Buktinya Bisa Dilihat di Video Kecelakaan Ini

Setidaknya, yang terlihat dalam video, ada lima mobil dan dua unit kendaraan roda dua yang rusak akibat tertimpa potongan dan patahan batang pohon beringin yang tumbang.

Lima kendaraan yang rusak itu di antaranya Suzuki Pick Up dengan nomor polisi DK 8024 PP, Toyota Avanza dengan nomor polisi DK 708 BQ, pick up dengan nomor polisi DK 8238 PU, pick up berwarna hitam, dan Daihatsu Xenia dengan nomor polisi DK 1138 CJ.

Akibat dari kejadian ini, 4 orang mengalami luka-luka.

Menurut Wakapolres Bangli, Kompol I Made Krisnha mengatakan jika ada lima kendaraan roda empat serta dua unit kendaraan roda dua yang mengalami kerusakan akibat tertimpa material pohon.

Baca Juga: Beredar Video Viral Kecelakaan Beruntun 8 Kendaraan di Tol Semarang, Inilah Faktanya Versi Polisi

Editor : Alfa

Latest