Follow Us

Terpopuler, Video Helikopter Tabrak Gedung 54 Lantai Hingga Bocah 10 Tahun Dibakar Temannya

Alfa - Kamis, 13 Juni 2019 | 10:15
Kondisi helikopter setelah menabrak gedung di kota Manhattan, Amerika Serikat (kiri) dan evakuasi korban kecelakaan mobil masuk jurang (kanan).
kolase : CBS Evening News

Kondisi helikopter setelah menabrak gedung di kota Manhattan, Amerika Serikat (kiri) dan evakuasi korban kecelakaan mobil masuk jurang (kanan).

WIKEN.ID - Berita video kecelakaan helikopter yang menabrak gedung di kota Manhattan, Amerika Serikat menjadi salah satu berita terpopuler di Wiken.ID.

Dalam video terlihat kondisi helikopter yang mengalami kecelakaan pada hari Senin (10/6) sekitar pukul 14.00 waktu setempat.

Selain itu ada juga berita video proses evakuasi penyelamatan korban kecelakaan mobil masuk jurang.

Inilah rangkuman berita terpopuler versi Wiken.ID.

Baca Juga: Video Jual Rujak dengan Harga Selangit dan Sebut Restoran Untuk Orang Elit, Penjual Ini Akhirnya Didatangi Satpol PP

1. Kecelakaan Helikopter Menabrak Gedung 54 Lantai

Sebuah video merekam situasi dan kondisi helikopter setelah menabrak AXA Equitable Building, gedung bertingkat di kota Manhattan, Amerika Serikat.

Video ini merekam kecelakaan yang terjadi pada hari Senin (10/6) sekitar pukul 14.00 waktu setempat.

Akibatnya kecelakaan ini, pilot helikopter tewas.

Dikutip dari NBC News, menurut Badan Penerbangan Federal (FAA) mengatakan bahwa pilot helikopter tidak punya lisensi yang tepat untuk mengoperasikan pesawat dalam kondisi cuaca buruk dengan jarak pandang kurang menjadi kurang dari 4,8 km.

Saat kejadian, kondisi kota New York, Amerika Serikat, sedang mendung, hujan, dan jarak pandang kurang dari 4,8 km.

Editor : Alfa

Latest