Follow Us

Restoran di Thailand Ini Punya Pelayan Para Pria Kekar dengan Pakaian Seksi, Intip Video Aksinya!

Hikmah - Selasa, 11 Juni 2019 | 12:30
Viral Video kafe unik di Thailand dengan pelayan para pria kekar dengan pakaian yang seksi.
Nextshark

Viral Video kafe unik di Thailand dengan pelayan para pria kekar dengan pakaian yang seksi.

WIKEN.ID - Video sebuah restoran di Thailand mendadak jadi viral di media sosial.

Bukan karena hidangannya, melainkan karena pelayanan unik untuk para pengunjung restoran. Restoran bernama Staneemeehoi ini terletak di Jalan Prasert-Manukitch, Bangkok.

Selain makanan lautnya yang lezat, mereka juga menawarkan pelayan yang menghibur seluruh pembeli.

Baca Juga: Lama Tak Ada Kabar, Didi Kempot Kini Dijuluki Sebagai Bapak Patah Hati Nasional Gara-gara Video Aksi Panggungnya Ini!Dilansir dari nextshark.com, restoran ini menyediakan para pria kekar dengan pakaian seksi sebagai pelayannya.

Bahkan, pelanggan juga bisa berfoto dengan para pelayan seksi tersebut.

Seksi di sini bukan hanya perut kota-kotaknya, namun juga pakaian yang mereka kenakan.Pelayan-pelayan pria ini rela menggunakan pakaian minim bak wanita.

Baca Juga: Makan Rujak di Kaki Lima Pembeli Ini Kaget Mesti Bayar 300 Ribu, Penjual Sebut Restoran Hanya Untuk Orang Elit dalam Video Ini!Ada yang menggunakan baju pelayan Perancis dan ada pula yang mengenakan kostum pelaut wanita setengah membuka dada.Medel pelayan pria ini juga sengaja didatangkan dengan tema pakaian yang berbeda-beda setiap harinya.Kadang terlihat konyol namun tak jarang sangat menghibur.Satu waktu mereka juga mengenakan handuk mandi merah muda dengan logo bebek di atasnya.

Baca Juga: Dengar Suara Sang Ayah di Video Nyanyi Bareng NOAH, Reaksi Alea Anak Raditya Dika Mengejutkan

Hebatnya, semua gaun yang dikenakan pelayan tersebut merupakan kostum buatan mereka sendiri.Tak kekurangan ide, meraka bahkan bisa memanfaatkan plastik bekas untuk gaun yang bakal mereka kenakan.Ternyata menarik pelanggan dengan model pria seksi sering mendapat tempat di Thailand.Meski begitu, tak semua ide tersebut bisa diterima pelanggan.

Baca Juga: Viral Video Ronaldo Hentikan Bus Demi Temui Bocah PenggermarnyaTak sedikit pula usaha yang gagal meski telah menerapkan ide kreatif dalam menarik pelanggan.Penasaran dengan aksi mereka?Lihat video di bawah ini:

(*)

Editor : Hikmah

Baca Lainnya

Latest