Follow Us

Video Kenangan Ibu Ani Yudhoyono dari Gadis Kecil Manis Hingga Menjadi Istri Orang Nomor 1 di Indonesia

Pipit - Sabtu, 01 Juni 2019 | 13:00
Ibu Ani Yudhoyono dan sang kekasih yang menemaninya hingga ajal menjemput.

Ibu Ani Yudhoyono dan sang kekasih yang menemaninya hingga ajal menjemput.

WIKEN.ID - Kabar duka datang dari keluarga SBY. Setelah tiga bulan melawan kanker darah, Ani Yudhoyono dikabarkan meninggal dunia.

Ani Yudhoyono dan SBY memang kerap kali tampil mesra hingga banyak membuat banyak orang turut bahagia melihat keduanya.

Terlebih lagi banyak foto dan video kala SBY dengan sabar menemani sang istri yang tengah terbaring sakit di Rumah Sakit di Singapura.

Video kala Ibu Ani ditemani menikmati udara segar setelah kondisinya sempat membaik juga seolah menjadi kenangan terakhir yang ditangkap awak media.

Baca Juga: Video Kemesraan Ani Yudhoyono Ditemani SBY Jalan-jalan Sebelum Kondisi Memburuk, Berapa Besarkah Biaya Pengobatan Kanker Darah?

Baca Juga: BREAKING NEWS: Ani Yudhoyono Tutup Usia Setelah 3 Bulan Melawan Kanker Darah

Ani Yudhoyono, istri Susilo Bambang Yudhoyono yang merupakan Presiden RI ke-6 dikabarkan tutup usia usai mendapatan perawatan untuk pengobatan kanker darah yang diidapnya.

Dilansir dari Akun Twitter KompasTV, berdasarkan keterangan dokter kepresidenan, dr. Terawan Agus, Ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura.

Dr. Terawan terus mendampingi keluarga dan jenazah di Singapura.

Baca Juga: Karena Hal Ini, Video Seorang Perwira TNI Berpangkat Kapten Menangis Histeris di Depan Kantor BPJS Meminta Pertolongan

Baca Juga: Di Video Ini Aurel Ditonjok Sang Ayah Saat Berada di Kamar, Anang Hermansyah: Kalau Aku Ambil Besi, Aku Pukul Loh!

Editor : Wiken

Latest