Follow Us

Jalani Perawatan Intensif, Ini Video Kondisi Kesehatan Terbaru Ani Yudhoyono

Rebi - Jumat, 31 Mei 2019 | 13:00
Jalani Perawatan Intensif, Ini Video Kondisi Kesehatan Terbaru Ani Yudhoyono
Instagram/aniyudhoyono

Jalani Perawatan Intensif, Ini Video Kondisi Kesehatan Terbaru Ani Yudhoyono

WIKEN.ID - Video yang diunggah Kompas TV pada Kamis, (30/5) menyoroti kondisi kesehatan terbaru istri Presiden ke-6 Republik Indonesia, Ani Yudhoyono.

Dalam video disebutkan bahwa putra Ani Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan kondisi kesehatan Ani Yudhoyono menurun.

Karena kondisi kesehatan yang mengalami penurun, disebutkan juga dalam video bahwa kini sejumlah tindakan tengah dilakukan tim medis di National University Hospital (NUH) Singapura

Untuk itu, Ani Yudhoyono harus menjalani perawatan intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) NUH Singapura.

AHY mengatakan bahwa Ani Yudhoyono memerlukan penanganan ekstra.

"Pada hari Rabu (29/05/2019), Ibu Ani Yudhoyono harus dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU), di NUH Singapura. Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang masih belum stabil," ujar AHY, putra pertama SBY dalam pernyataan tertulis yang diterima Kompas TV.

Baca Juga: Video Momen Haru Ani Yudhoyono Menikmati Suasana di Luar Rumah Sakit Bersama Keluarga

"Saat ini, Ibu Ani sedang memerlukan penanganan ekstra. Seluruh keluarga besar Yudhoyono sedang berkonsentrasi pada upaya pemulihan kembali kondisi kesehatan Ibu Ani," lanjut AHY.

Agus menuturkan seluruh anggota keluarga besar SBY pun sudah berkumpul di Singapura.

"Selain Bapak SBY, saat ini saya, Annisa, Ibas, Aliya dan cucu-cucu juga berada di Singapura, mendampingi Ibu Ani dalam proses penyembuhan ini," ucap putra pertama Ani Yudhoyono dan Komandan Satuan Tugas Bersama Demokrat itu.

Ani Yudhoyono sendiri diketahui mengidap kanker darah.

Editor : Rebi

Baca Lainnya

Latest