Follow Us

Raffi Ahmad Diringkus Polisi dengan Dugaan Pemakaian Barang Terlarang Lagi, Nagita Slavina Ngamuk Sampai Pukuli Polisinya di Video Ini

Amel - Jumat, 31 Mei 2019 | 12:00
Raffi Ahmad Diringkus Polisi dengan Dugaan Pemakaian Barang Terlarang, Nagita Slavina Ngamuk Sampai Pukuli Polisinya di Video Ini
Instagram.com/Raffinagita1717

Raffi Ahmad Diringkus Polisi dengan Dugaan Pemakaian Barang Terlarang, Nagita Slavina Ngamuk Sampai Pukuli Polisinya di Video Ini

WIKEN.ID - Disalah satu video Atta Halilintar yang berjudul "PRANK RAFFI AHMAD! Di TANGKAP POLISI!! NAGITA NANGIS*emotikon*".

Dalam video tersebut Atta mengerjai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan skenario penangkapan.

Tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita saja yang terlihat panik dalam video tersebut, seluruh tim dari Rans Entertainment pun begitu.

Baca Juga: Istri TNI Bongkar Kelakuan Suami, Ini Bukti Video Saat Bersama Pelakor

Dikutip dari TribunNewsBogor, Sambil melangkah ringan ke rumah Nagita Slavina. Atta Halilintar pun langsung menyapa Raffi Ahmad dan melakukan wawancara singkat.

Namun, di tengah-tengah obrolan Raffi Ahmad dengan Atta Halilintar, beberapa pria berpakaian preman pun langsung masuk untuk menemui suami Nagita Slavina.

Beberapa pria bertubuh tegap itu tampak serius ingin membawa Raffi Ahmad ke kantor polisi.

Baca Juga: Beberkan Video Suami Sedang Bermesraan dengan Pelakor, Istri Sah Anggota TNI Bersama Ibu-ibu Persit Ajukan Petisi Agar Dipecat

Penggerebekan yang beberapa pria tersebut lakukan adalah rencana prank yang telah disiapkan Atta Halilintar.

Tapi karena tak menyadarinya, Raffi Ahmad pun kaget ketika dirinya dituding menggunakan doping terlarang bahkan harus dibawa ke kantor polisi.

"Saya dari Polda Metro Jaya, kita dapat perintah, bapak ikut aja langsung," ucap seorang pria yang mengenakan jaket bertuliskan Akpol.

Baca Juga: Mayangsari Disebut Pelakor Kelas Kakap, di Video Ini Dirinya Bagikan Tips Kecantikannya 'Lebih Baik Sombong'

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest