Follow Us

Video Dugem Rayakan Ultah Bareng Pacar Viral, Ini Hukuman yang Akan Diterima Bripda Agung Reza

Hikmah - Selasa, 28 Mei 2019 | 14:45
Video Bripda Reza saat dugem sambil merayakan ultahnya viral di media sosial.
Facebook Jurnalis Poldasu

Video Bripda Reza saat dugem sambil merayakan ultahnya viral di media sosial.

WIKEN.ID - Video seorang oknum polisi bernama Bripda Muhammad Agung Reza saat merayakan ulang tahunnya mendadak viral di media sosial.

Bripda Muhammad Agung Reza diketahui sebagai salah satu anggota Direktorat Sabhara Polda Sumut.

Video Bripda Reza viral di Instagram dengan judul Happy Birthday @rezaagung173 pada Minggu (5/5/2019).Dalam video tersebut, terlihat seorang pria sedang meniup kue ulang tahun yang dibawakan seorang wanita.

Baca Juga: Video Muzdalifah Tak Terima Suaminya Dituduh Mengincar Harta, Orang Ini Ungkap Niat Fadel Islami yang SesungguhnyaTerlihat pula, pria itu memasukkan sesuatu ke dalam mulut si wanita tersebut.

Bripda Reza diketahui merayakan ultah di room 88 Karaoke D'Queen yang berada di Jalan Abdullah Lubis, Medan.

Dalam ruanan tersebut, ia dikethui bersama 10 teman letingnya yang bertugas di Sabhara Polda Sumut.Masing-masing ke-10 oknum tersebut yaitu, Bripda Illhsias Dez Figo Barus, Bripda Doni Fradika Sijabat, Bripda Ricky Jordan Sitepu, Bripda Ramanda, Bripda Ishanul Mua'az Siddik Harianza, Bripda Jody Pilip Silalahi.

Baca Juga: Viral Video Bayi Gajah Mati Usai Dipaksa Menghibur Turis di ThailandKemudian, Bripda Bram Sitepu, Bripda Eko Aryando, Bripda Ahmed Jeffry Surianta, dan Bripda Mhd. Syahreza Kusjuma.Selain bersama 10 teman satu letingnya itu, di dalam room 88 tersebut hadir pacar Bripda Reza atas nama Tari yang dalam video terlihat memegang kue bersama dua orang wanita lainnya.

Sejak video pesta dugem itu mencuat, maka pada Minggu (6/5/2019) siang, personel Subbidprovos Bidpropam Polda Sumut melakukan test urine terhadap ke 11 personel Dit Sabhara tersebu.

Mereka diperiksa di Rumah Sakit Bhayangakara Polda Sumut Jalan KH. Wahid Hasyim Medan.

Baca Juga: Tetap Kuat Berpuasa Tanpa Gangguan saat Hamil, Ini Dia Video Tipsnya!

Hasilnya, tes urine Bripda Reza positif menggunakan Amphetamine dan Metaphetamine, dan selanjutnya terhadap dirinya dilakukan pemeriksaan Garplin di Subdidprovos Bidang Propam Polda Sumut.Kabid Propam Polda Sumut Kombes Pol Yofie Girianto mengatakan, Bripda Muhammad Agung Reza diketahui positif mengandung Amphetamine saat dilakukan tes urine."Kode etik kita berikan kepada yang bersangkutan. Karena ini melanggar dan membuat malu institusi kita, Polri,"katanya, Jumat (10/5/2019).Ia menyatakan saat ini, Bripda Muhammad Agung Reza sudah diamankan di Propam Polda Sumut.

Editor : Wiken

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular