Follow Us

Viral! Adegan Kucing yang Dilempar di Sinetron Azab Ini Dikecam Para Pecinta Hewan

Hikmah - Minggu, 19 Mei 2019 | 11:30
Adegan kucing pada sinetron azab dapat kecaman dari warganet.
instagram.com/animalstoriesindonesia

Adegan kucing pada sinetron azab dapat kecaman dari warganet.

WIKEN.ID - Sebuah tayangan sinetron berjudul “Azab Wanita Tukang Fitnah Yang Suka Memeras Yang Lahatnya Dipenuhi Bambu” mendadak viral di media sosial.

Pasalnya, dalam sinetron tersebut ada adegan yang disoroti oleh warganet, khususnya komunitas para pecinta hewan.

Hal itu dikarenakan terdapat adegan yang melibatkan seekor kucing di dalamnya.

Dalam adegan yang viral itu, terekam dua orang wanita tengah duduk sambil membuka rantang makanan.

Baca Juga: Vaping 95 Persen Lebih Tidak Bahaya daripada Merokok, Ini Dia Perbedaan Efeknya yang Mengejutkan!Tiba-tiba saja seekor kucing jatuh membentur meja di hadapan keduanya.Kedua wanita itu pun beradegan kaget melihat kucing tersebut.

Adegan singkat ini nyatanya membuat kelompok pecinta hewan bernama Animal Stories Indonesia bereaksi.Melalui akun Instagramnya, mereka memprotes adegan tersebut.

Baca Juga: Kisah Inspiratif! Penyelam yang Baik Hati Ini Bantu Temukan Rumah Baru untuk Gurita yang Hidup dalam Sampah PlastikMereka menuntut pihak Mega Kreasi Film selaku rumah produksi untuk memberika klarifikasi.Animal Stories Indonesia menduga jika kucing dalam sinetron itu sengaja dilempar.Protes mereka layangkan melalui halaman Instagram @animalstoriesindonesia.

Baca Juga: Mau Mudik di Lebaran 2019 Gratis Bersama KAI? Cari Tahu Yuk Cara Dapatkan Tiket dan Jadwal Keberangkatannya di Sini!"Beberapa waktu lalu kami dikejutkan dengan adegan kucing yang jatuh dari atas yang menimbulkan kecurigaan bahwa kucing tersebut sengaja dilemparkan sehingga membentur meja," tulisannya dalam caption.

"Kami Animal Stories Indonesia sebagai media edukasi dan perlindungan satwa Indonesia, meminta dengan hormat kepada pihak Mega Kreasi Film @mkf_official untuk memberikan klarifikasi mengenai dugaan penganiayaan terhadap hewan yang terjadi di dalam sinetron berjudul “Azab Wanita Tukang Fitnah Yang Suka Memeras Yang Lahatnya Dipenuhi Bambu,” yang ditayangkan pada tanggal 29 April 2019,"Mohon penjelasan mengenai SOP pihak Mega Kreasi Film dalam melibatkan hewan. Seperti kita ketahui,bahwa sudah banyak hewan yang terlibat di dalam pembuatan film. "

"Namun selama proses pembuatan film,hewan-hewan tersebut berada dibawah pengawasan dokter hewan dan organisasi perlindungan hewan demi terjaminnya kesejahteraan dan keselamatan hewan tersebut." tambahnya.

Baca Juga: Usai Dengar Diagnosa, Hotman Paris Langsung Kumpulkan Anak-anak dan Bagikan Warisan

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui tanggapan dari pihak Mega Kreasi Film.

(*)

Editor : Hikmah

Baca Lainnya

Latest