Follow Us

SBY Akui Modal Nekat untuk Luluhkan Hati Anak Jendral, 'Flamboyan' Ini Jadi Modusnya Mendapatkan Hati Ani Yudhoyono

Amel - Sabtu, 18 Mei 2019 | 11:30
SBY Akui Modal Nekat untuk Luluhkan Hati Anak Jendral, Puisi 'Flamboyan' Ini Jadi Bukti Keromantisannya pada Ani Yudhoyono
Instagram @aniyudhoyono

SBY Akui Modal Nekat untuk Luluhkan Hati Anak Jendral, Puisi 'Flamboyan' Ini Jadi Bukti Keromantisannya pada Ani Yudhoyono

WIKEN.ID - Banyak hal yang Ani Yudhoyono ajarkan untuk Annisa Pohan lakukan sebagai seorang ibu rumah tangga.

Termasuk nasihan atau petuah hidup dalam menjalankan rumah tangga bersama keluarga, anak dan suami.

Baca Juga: Jadi Benda yang Tak Boleh Terlupakan, SBY Rela Selundupkan Ini dalam Sakunya saat Rapat dengan Pemimpin Dunia

Dalan video yang dilansir dari Trans Tv Official ini, Annisa Pohan juga menceritakan beberapa keromantisan yang dilakukan Susilo Bambang Yudhoyono kepada istrinya.

Selama puluhan tahun, Ani Yudhoyono setia mendampingi SBY selama ini.

Nah, kali ini SBY pun mengaku kalau dirinya lah yang saatnya mendampingi Ani Yudhoyono disaat proses pemulihan penyakit kanker yang sedang dialami.

Baca Juga: Jadi Favorit Tamu saat Lebaran, Ini Dia Video Resep Keripik Bawang yang Gurih dan Renyah

Baca Juga: Bermodalkan Irisan Lemon, Dispenser Bebas dari Sarang Kuman Penyebab Penyakit

"Beliau berdua saling menguatkan, dan itu saya tahu percis sejak dulu. Sejak berada di militer, ibu Ani selalu mendampingi kamanapun pak SBY bertugas. Kemudian ketika mengabdi di pemerintahan, menjadi ibu negara juga tidak pernah absen dari segala bentuk kegiatan," jelas Agus Yudhoyono saat itu.

Tidah hanya menjelaskan bagaimana kondisi Ani Yudhoyono saja, Agus juga menceritakan bagaimana keromantisan seorang SBY.

Baca Juga: Dulu Ngotot Ceraikan Evelin dan Kini Aming Hubungi Kembali karena Kangen, 'Nyaman Banget Ya'

"Sampai dengan hari ini, pak SBY tuh buat puisi sekaligus motivasi yang dibacakan ke ibu Ani untuk memberikan semangat, doa disitu juga sekaligus didalamnya," ujar Agus.

Editor : Amel

Baca Lainnya

Latest