Follow Us

Pengasuh Rafathar Dibully Warganet Usai Habiskan Uang Majikan Hingga Puluhan Juta, Raffi Ahmad Angkat Suara!

Hikmah - Rabu, 15 Mei 2019 | 11:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama pengasuh Rafathar Sela Marshela.
Tribunnews

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama pengasuh Rafathar Sela Marshela.

WIKEN.ID - Belum lama ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sempat membuat pengasuh Rafathar, Shella Marsella atau Lala, menangis lewat sebuah prank di dalam vlog terbarunya.

Sebagai permintaan maaf, Nagita dan Raffi memberi kesempatan khusus kepada Lala untuk berbelanja sepuasnya dalam waktu 10 menit.

Dalam sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, Lala tampak memilih salah satu gerai busana dengan merk ternama.

Nagita pun mengizinkan Lala untuk mengambil apapun yang diinginkannya.

Baca Juga : Ngeri! Tak Memikirkan Keselamatannya Emak-emak Bermotor Ini Nekat Lewat Kolong Truk Hanya Untuk Hindari Macet"Boleh ambil apa aja, tapi waktunya cuma 10 menit," kata Nagita Slavina kepada Lala, seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun YouTube Rans Entertainment.Setelah diberi aba-aba oleh Nagita, Lala langsung bergegas mengambil barang-barang yang disukainya, mulai dari baju, jaket, celana, hingga sepatu.

Lala tampak kewalahan membawa tumpukan barang yang diambilnya, hingga harus meminta bantuan pelayan toko.

Nagita Slavina hanya terpaku melihat kegesitan Lala saat mengambil barang-barang di toko.

Baca Juga : Miris, Sampah Kantung Plastik dan Bungkus Permen Ditemukan di Bagian Laut Terdalam Palung Mariana

Melihat Lala berkali-kali menenteng dan menyetorkan belanjaan pilihannya ke kasir, Nagita kebingungan.Saat giliran membayar, Nagita sempat dibuat kaget dengan banyaknya belanjaan yang dibawa Lala. "Cuma ini aja? Apa ada lagi?" tanya Gigi pada pegawai toko tersebut."Ada lagi bu, ada 5 kantong," ujar salah satu pegawai.

Baca Juga : Remaja 18 Tahun Asal Inggris Ini Tidak Sadar Dirinya Hamil, Bahkan Sempat Ikuti Pelatihan Militer Hingga Dekati Proses Kelahiran

"Nggak tahu harus berbuat apa, si Lala bener-bener aji mumpung, bener-bener aji mumpung yang sesungguhnya. Pokoknya mules deh," ucap Nagita, saat hendak membayar di kasir. Akibat aksi belanja Lala yang dianggap berlebihan, kolom komentar pada video tersebut dibanjiri hujatan.

Editor : Hikmah

Baca Lainnya

Latest